Tentang frp tank

Tentang frp tank - Untuk memperjelas sebagian dan mengolah air limbah, septic tank digunakan. Ini adalah wadah kedap yang terkubur dan digunakan untuk menjadi untuk memisahkan pasir dan sampah dari cairan.

Biasanya, septic tank terbuat dari fiberglass, polyethylene dan beton. Saat itu, redwood dan baja juga digunakan sebagai bahan untuk septic tank. Tapi kelompok regulasi mulai melawan penggunaan baja dan kayu merah sehingga mereka sekarang tidak bahwa bahan yang paling banyak digunakan untuk septic tank.

Untuk tempat-tempat yang tidak dapat dengan mudah diakses oleh truk pengiriman tank beton, septic tank fiberglass, yang ringan lebih sering digunakan. Juga, jika tangki fiberglass septic memiliki lapisan tebal yang baik dari resin, akan lebih tahan lama dibandingkan dengan beton. Hal ini karena yang resin tebal tidak dapat dengan mudah terdegradasi oleh gas limbah akan menghasilkan. 

Untuk datang dengan keputusan tentang apa ukuran fiberglass septic tank akan sesuai dengan kebutuhan Anda, memeriksa peraturan lokal pertama mengenai hal ini. Kemudian, mempertimbangkan jumlah kamar mandi di rumah Anda. Biasanya, septic tank 1.000 galon akan melakukannya dengan baik untuk rumah dengan dua kamar tidur. Untuk rumah dengan tiga atau empat kamar tidur, septic tank 1.500 galon akan melakukan.

Jenis frp tank


Ada dua jenis tangki septik tergantung pada jumlah kompartemen - satu-kompartemen dan dua kompartemen. Septic tank dua kompartemen yang lebih disarankan karena mereka membuat lebih mudah untuk membuat padatan menetap.

Mendapatkan profesional septic frp panek tank inspektur akan membantu Anda terbaik dalam mengetahui apakah rumah Anda akan memperoleh memiliki sistem septik yang akan mampu menangani apa yang Anda butuhkan untuk menangani.

Salah satu cara yang bagus untuk melihat apakah produsen bersumpah benar bahwa fiberglass septic tank ia jual adalah kekuatan struktural yang besar, periksa tawaran garansi. Sekarang jika menawarkan garansi 50 tahun, Bingo! Juga, mencari bahan tambahan yang meningkatkan daya tahan tangki fiberglass septic. FRP atau poliester fiberglass-diperkuat adalah salah satu contoh dari aditif ini. 

Septic tank dan sistem septik digunakan di tempat-tempat yang tidak memiliki akses langsung ke sistem saluran pembuangan, ada model baru dan sangat maju sistem septik untuk rumah, belajar lebih banyak tentang Septic Tank.

0 komentar:

Posting Komentar