Surga di raja ampat papua

Surga di raja ampat papua untuk kita semua baik local maupun mancanegara karena kita bisa melihat keindahan alam yang sangat luar biasa sekali pastinya anda akan terpanah melihat keindahan di raja ampat tersebut. Raja ampat terdiri dari empat pulau besar yaitu pulau waigeo, Misool, salawati dan batanta tetapi anda juga bisa melihat pulau – pulau kecil yang sangat menakjubkan juga karena keindahan panorama yang sangat menakjubkan sekali. Kepulauan raja ampat memiliki keindahan laut yang sangat menakjubkan sekali jadi anda tidak akan menyesal apabila anda berkunjung ke raja ampat tersebut. salah satu kegiatan yang disukai yaitu kegiatan menyelam yang merupakan kegiatan yang paling digemari oleh para wisatawan asing maupun local.

raja ampat
Keindahan raja ampat ini menjadi daya tarik para wisatawan untuk kedatang ke raja ampat tersebut sehingga mereka menyempatkan diri untuk merasakan kegiatan menyelam di raja ampat tersebut. Di tempat wisata raja ampat anda juga akan banyak menemukan jenis ikan yang beranekaragam dan terumbu karang.sehingga tempat ini membuat minat para wisatawan  untuk berwisata ke raja ampat dan bisa dikatakan raja ampat merupakan tempat untuk melakukan kegiatan menyelam yang terbaik  di dunia apalagi terdapat terumbu karang yang masih sangat baik keadaannya dan tempat ini terletak di selat dampier dan letak ini terdapat di antara pulau waigeo dan pulau batanta dan tidak lupa masyarakat di sana sangat ramah tamah sekali dalam menyambut para wisatawan asing maupun local yang datang ke raja ampat tersebut.

Kekayaan laut raja ampat


Kekayaan laut raja ampat harus dijaga keasriannya karena ini bisa menjadi ancaman yang bisa merusak ekosisitem di sekitar tempat.ada juga para nelayan yang mengambil ikan dengan cara yangtidak benar sehingga dapat merusak kekayaan alam yang itu sendiri disebabkan oleh tangan – tangan jahil manusia jadi manusia harus menyadari diri sendiri terhadap kesadaran untuk menjaga kelestarian alam tersebut. ada juga para nelayan yang melakukan kegiatan dengan menjaring ikan – ikan secara besar – besarab yang merupakan hal yang dilarang oleh daerah raja ampat tersebut. oleh mencegah kerusakan itu semua maka raja ampat menyiapkan polisi air yang selalu setiap saat siaga untuk menjaga keamanan raja ampat tersebut.

raja ampat
Tapi untuk mengunjungi raja ampat sangat sulit dan membutuhkan waktu yang tidak sedikit dan biaya yang sangat lama sekali tetapi bagi orang mempunyai cukup uang banyak dan hobi untuk berwisata itu bukan merupakan hal yang sangat sulit sekali dan tidak akan mejadi masalah. Anda bisa menuju ke raja ampat melalui penerbangan dari Jakarta maupun dari bali dan penerbangan tersebut tidak langsung sampai ke raja ampat anda harus melakukan transit di Makassar atau ambon atau manado setelah itu menuju sorong dan barulah anda sampai ke raja ampat dan and abisa melepas kelelahan dengan menyewa sebuah penginapan atau hotel karena disana kita akan banyak menemui sebuah hotel berbintang atau hotel yang biasa saja. Dan sesampainya disana anda akan banyak melihat pemandangan dan panorama yang sangat menakjubkan sekali.





0 komentar:

Posting Komentar