Berapa harga alat pemadam api

Anda ingin mengetahui berapa harga alat pemadam api diperusahaan kami silahkan anda hubungi dan kontak kami dengan senang hati kami akan memberikan informasi yang anad butuhkan dan solusi yang terbaik untuk anda.Kami menawarkan harga yang sangat terjangkau sekali untuk anda sehingga anda jangan ragu untuk memiliki produk kami karena dijamin produk kami no 1 daripada produk perusahaan yang lain. Alat pemadam api mempunyai bagian yang sangat kompleks sekali seperti  Safety Pin ( Pin Pengaman ), Operating Levers ( Tuas ), Hose Connector ( Nepel Selang ), Syphon Tube Assembly ( Pipa ), Spray Nozzle ( Corong Selang ), Nozzle Holder ( Tempat Corong Nozzle ), Plastic Boot ( Tatakan Dasar ), Schrader Valve ( Drat Penyambung Tuas), Release Valve ( Bagian Tuas Untuk Keluarnya Obat Kimia ),  Pressure Gauge ( Meter Tekanan ) setiap bagian mempunyai fungsinya masing – masing.

harga alat pemadam api


Oleh karena itu sebelum anda membeli alat pemadam api ada baiknya jika anda memeriksa terlebih dahulu apakah alat pemadam ini baik atau tidak sesuai dengan fungsinya masing – masing jangan anda tergiur mendapatkan harga murah tanpa anda harus memikirkan kualitas harga alat pemadam tersebut dengan senang hati kami akan memberikan informasi yang anda butuhkan. Sebuah alat pemadam api sangat berfungsi dengan baik sekali untuk dapat memadamkan api atau mengendalikan kebakaran kecil dan umumnya dalam situasi darurat dan pemadam api dirancang untuk digunakan pada kebakaran yang sudah tidak terkontrol lagi.

Harga alat pemadam api berdasarkan jenis


Untuk harga alat pemadam berdasarkan jenis terbagi menjadi dua bagian seperti yang bertekanan di dalam dan dioperasikan oleh cartridge. Dalam unit bertekanan di dalam, gas penyembur disimpan pada ruang yang sama dengan bahan pemadam kebakaran tersebut. Tergantung pada bahan yang digunakan, jika berbeda maka bahan pendorong yang digunakan juga berbeda. Pada alat pemadam berisi bahan kimia kering, umumnya digunakan nitrogen; alat pemadam air dan busa biasanya menggunakan udara. Alat pemadam api bertekanan di dalam adalah jenis yang paling umum. 

harga alat pemadam api


Sedangkan jenis Alat pemadam yang dioperasikan Cartridge gas penyembur berisi dalam cartridge yang terpisah yang harus ditekan lebih dulu sebelum mengalir keluar, mendorong bahan pemadam. Ini digunakan terutama untuk fasilitas industri, di mana memerlukan penggunaan dengan kemampuan yang lebih tinggi dari yang biasa. serta memiliki keuntungan karena lebih sederhana sehingga memungkinkan pemakai untuk cepat melaksanakan pemadaman, hingga mampu mengendalikan api dalam kurun waktu yang cepat. Tidak seperti jenis bertekanan di dalam yang menggunakan nitrogen, alat pemadam ini menggunakan pendorong karbon dioksida bukan nitrogen, meskipun model cartridge nitrogen juga kadang digunakan pada temperatur rendah.

0 komentar:

Posting Komentar