Versi terbaru automatic gate

Versi terbaru automatic gate yang mewah besar. Banyak orang menggunakan pagar dan gerbang untuk menjaga hewan dan anak-anak dari melarikan diri dan untuk menjaga binatang liar dan penyusup keluar. Gerbang otomatis aman pada umumnya. Masalah dapat terjadi selama instalasi dan setelah namun dengan instalasi dan perawatan gerbang yang tepat dan sistem pagar harus menahan ujian waktu.

Banyak pertanyaan terjadi ketika berpikir tentang pagar di halaman. Hal pertama yang harus dipertimbangkan adalah peraturan dengan menempatkan di pagar dan gerbang. Pastikan komunitas Anda hidup dalam memungkinkan untuk ini dan bertanya tentang peraturan ketinggian tertentu, peraturan desain dan spesifikasi lain yang harus dipenuhi. Hal ini penting untuk memiliki izin untuk instalasi gerbang otomatis dan pagar. Inspektur dari kota akan keluar dan mengevaluasi properti.

Sangat penting bahwa penggunaan gerbang otomatis tidak menghalangi akses ke properti untuk kendaraan darurat. Gerbang harus membuka cukup lebar untuk kendaraan ini masuk tanpa masalah. Hal ini juga penting bahwa pagar tetap dalam standar masyarakat dan tidak menghambat pandangan lalu lintas dan memungkinkan untuk keluar yang aman dan masuk ke properti.

Masalah muncul dengan pemasangan gerbang dan pagar ketika tidak benar membumi. Sangat penting bahwa perusahaan menginstal gerbang listrik dan pagar adalah penggunaan batang landasan. Jika dibiarkan tidak terpasang dengan benar dapat menjadi bahaya keamanan untuk hewan peliharaan dan manusia sama. 

Pemeriksaan automatic gate


Biasanya gerbang yang berusia lebih dari 5 tahun dan belum dikelola secara teratur tidak akan memiliki peralatan keselamatan yang berfungsi penuh. Hal ini penting untuk memiliki sistem anda diperiksa dan diperbarui untuk memastikan semua komponen keselamatan untuk melindungi orang dan kendaraan yang menggunakan sistem gerbang keamanan otomatis.

Pedoman untuk operasi yang aman dari Anda Automatic gate Sistem:
- Tidak mengekor mobil lain melalui pembukaan gerbang
- Tidak pernah berhenti di jalur gerbang otomatis
- Jangan biarkan anak-anak bermain di atau dekat pintu gerbang
- Tidak pernah mengoperasikan gerbang kecuali dalam pandangan Anda
- Tidak memodifikasi sistem gerbang otomatis Anda
- Menjaga sistem automatic gate Anda secara teratur pelayanan dan melaporkan setiap kesalahan segera

Perangkat keselamatan yang tersedia untuk Automatic Gerbang Sistem:
- Auto-Reverse Fungsi minimal sistem automatic gate Anda harus datang standar dengan fitur ini, jika dampak gerbang kendaraan itu akan membalikkan ke dalam posisi terbuka. Jika sistem Anda mencari untuk menginstal tidak memiliki ini sebagai minimum fitur keselamatan mencari model yang berbeda dan perusahaan.
- Foto-Electric Keselamatan Balok dapat ditambahkan ke sistem gerbang otomatis. Mereka dapat diatur di daerah yang berbeda dari pintu gerbang untuk menghentikan pintu gerbang dari operasi harus kendaraan, objek atau orang berhenti di jalur pintu gerbang. Idealnya dua set memberikan keamanan yang tepat. Set pertama adalah yang terbaik terletak di antara posting gerbang sehingga ketika ada sesuatu yang berhenti di daerah pembukaan gerbang Foto-Electric Balok akan menghentikan gerbang beroperasi sampai pembukaan dihapus. Sebuah set kedua idealnya akan didirikan di daerah ayunan gerbang untuk menghentikan gerbang dari membuka pada setiap kendaraan, orang atau benda yang mungkin di daerah ayunan pembukaan gerbang.
- Light Gorden tirai cahaya berisi hingga 150 disinkronkan balok cahaya, bertindak sesuai Foto-Electric Balok Keselamatan tetapi dengan sistem deteksi lebih waspada.
- Di tanah loop Detektor dapat dipasang di permukaan jalan antara posting gerbang, ini mendeteksi logam di kendaraan dan akan berhenti gerbang beroperasi sampai kendaraan telah dibersihkan pembukaan gerbang.
- Karet Keselamatan Ujung ini dapat ditambahkan ke sistem yang lebih tua yang tidak memiliki fungsi Auto-Lookup. Mereka diinstal ke daun pintu, sehingga ketika dampak gerbang objek kendaraan itu kemudian akan membalikkan ke posisi terbuka.

0 komentar:

Posting Komentar