Sejarawan umoh plus mesir

Selama ini para sejarawan umroh plus mesir, menganggap bahwa piramida adalah makam raja. Dengan demikian, begitu membicarakan piramida, yang terbayang dalam benak secara tanpa disadari adalah perhiasan dan barang-barang yang gemerlap. Dan, pada tahun 820 M, ketika gubernur jenderal Islam Kairo yaitu Khalifah Al-Ma'mun memimpin pasukan, pertama kali menggali jalan rahasia dan masuk ke piramida, dan ketika dengan tidak sabar masuk ke ruangan, pemandangan yang terlihat malah membuatnya sangat kecewa. Bukan saja tidak ada satu pun benda yang biasanya dikubur bersama mayat, seperti mutiara, maupun ukiran, bahkan sekeping serpihan pecah belah pun tidak ada, yang ada hanya sebuah peti batu kosong yang tidak ada penutupnya. Sedangkan tembok pun hanya bidang yang bersih kosong, juga tak ada sedikit pun ukiran tulisan.

Kesimpulan para sejarawan terhadap prestasi pertama kali memasuki piramida ini adalah "mengalami perampokan benda-benda dalam makam". Namun, hasil penyelidikan nyata menunjukkan, kemungkinan pencuri makam masuk ke piramida melalui jalan lainnya adalah sangat kecil sekali. Di bawah kondisi biasa, pencuri makam juga tidak mungkin dapat mencuri tanpa meninggalkan jejak sedikit pun, dan lebih tidak mungkin lagi menghapus seluruh prasasti Firaun yang dilukiskan di atas tembok. Dibanding dengan makam-makam lain yang umumnya dipenuhi perhiasan-perhiasan dan harta karun yang berlimpah ruah, piramida raksasa yang dibangun untuk memperingati keagungan raja Firaun menjadi sangat berbeda.

Selain itu, dalam umroh plus mesir catatan "Inventory Stela" yang disimpan di dalam museum Kairo, pernah disinggung bahwa piramida telah ada sejak awal sebelum Khufu meneruskan takhta kerajaan. Namun, oleh karena catatan pada batu prasasti tersebut secara keras menantang pandangan tradisional, terdapat masalah antara hasil penelitian para ahli dan cara penulisan pada buku, selanjutnya secara keras mengecam nilai penelitiannya. Sebenarnya dalam keterbatasan catatan sejarah yang bisa diperoleh, jika karena pandangan tertentu lalu mengesampingkan sebagian bukti sejarah, tanpa disadari telah menghambat kita secara obyektif dalam memandang kedudukan sejarah yang sebenarnya.

Tips memilih umroh plus mesir


Jika anda ingin melaksanakan perjalanan umroh plus mesir ada baiknya anda harus memperhatikan tips – tips sebagai berikut agar anda tidak tertipu dengan travel perjalanan yang tidak dapat dipercaya. Ciri – ciri travel yang baik seperti Alamat kantor travel umroh yang tidak jelas dan bayangkan apabila sebuah perusahaan travel umroh tidak memiliki lokasi kantor yang jelas. Tentu kita akan ragu dan sebaiknya berhati-hati, bila kemungkinan buruk akan terjadi pada uang kita, serta naasnya lagi, impian untuk beribadah ke tanah suci menjadi pupus dikarenakan uang kita yang telah dibawa kabur oleh travel umroh abal-abal ini. Harga tarif paket umroh promo yang sangat murah, bahkan di bawah 10 juta sangatlah di luar dari logika yang sehat. Cek saja harga pesawat untuk keberangkatan ke Jeddah, belum lagi fasilitas hotel, makan 3 kali sehari, serta perlengkapan kebutuhan umroh yang lainnya tentu membutuhkan biaya.

Tidak memiliki website umroh plus mesir sehingga terjadi pada travel perjalanan umroh yang beriklan melalui media internet atau online. Bila Anda temukan ada yang menawarkan info harga paket umroh yang tidak bisa akses dengan pencarian di Google, atau bahkan tidak ada websitenya, haraplah berpikir lagi, apakah benar ini travel umroh terpercaya. Karena jika suatu perusahaan benar-benar niat untuk melayani calon jamaahnya, maka perusahaan tersebut akan berusaha memberikan yang terbaik, salah satunya mempunyai website travel umroh sebagai bukti keseriusannya dalam membantu calon jamaah mengerti tentang perusahaannya serta memberi kepercayaan untuk bisa bergabung menjadi jamaah umroh di perusahaan travel umroh tersebut. Keberangkatan umroh tahun depan, atau bahkan sampai 2 dan 3 tahun ke depan. Sangatlah tidak masuk akal bila pemberangkatan umroh dilaksanakan tahun depan (12 bulan ke depan dari pendaftaran), bahkan beberapa tahun lagi yang akan datang. Karena umroh bukanlah haji. Jika haji bisa mengantri hingga beberapa tahun sampai 10 tahun.  Biro Haji dan Umroh Sebaiknya Tidak Menggunakan Sistem Multi Level Marketing (MLM) karena Umroh merupakan ibadah yang suci dan mensucikan bagi siapa saja yang menjalani ibadah umroh dengan khusyu’. Akan tetapi umroh tidak bisa dicampuradukkan dengan sistem bisnis yang orientasi profit duniawi. Kita harus mengakui sistem MLM kalaupun ada ulama yang menghalalkan, maka harus digunakan untuk bisnis yang komersil seperti perdagangan produk, bukan jasa.Karena suatu sistem dengan sistem MLM tentunya sudah mengarah kepada profit.

0 komentar:

Posting Komentar