Informasi umroh plus dubai

Anda membutuhkan informasi umroh plus dubai untuk anda melakukan perjalanan bersama dengan keluarga, teman maupun pasangan anda. Maka dengan paket umroh yang kami sediakan akan membuat para calon jamaah bisa mengunjungi umroh plus dubai. Kami biro travel memberikan anda kesempatan untuk anda berwisata muslim dalam mengunjungi berbagai obyek wisata yang menarik dan bermanfaat untuk dapat menambah pengetahuan kita mengenai sejarah islam serta tak luput untuk dapat melaksanakan ibadah umroh di tanah suci untuk dapat mempertebal keimanan kita semua.Berbagai obyek wisata muslim yang akan kita kunji di dubai banyak sekali mulai dari wisata yang modern sampai dengan wisata ke berbagai masjid indah di dubai sana yang tentunya itu tidak luput dari kebesaran Allah swt.

Dengan paket umroh plus dubai termasuk perjalanan yang religi yang sangat komplit selain mendapatkan nilai ibadah baik dari sisi spriritualitas sekaligus dapat merasakan sensasi kemegahan yang terpancar dari kota dubai sebagi sebuah destinasi utama wisatawan dunia dengan mengikuti program dan rasa syukur anda kepada Allah swt akan bertambah bahkan bisa berlipat – lipat dan anda akan disuguhi bangunan – bangunan yang sangat spektakuler yang terletak di kota dubai. Begitu sangat menarik sekali bila anda bisa mengikuti perjalanan wisata dubai bersama biro perjalanan kami dengan senang hati kami akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk anda dan fasilitas yang sangat memuaskan anda.

Itinerary umroh plus dubai


Anda ingin mengetahui itinerary umroh dubai yang akan anda lakukan perjalanan selama anda akan menjalankan ibadah umroh dari awal sampai akhir. Sebagai berikut :

Hari ke 1 : JAKARTA – ABU DHABI
Berkumpul di Hotel Transit Terminal 2D bandara Soekarno Hatta 4 Jam sebelum keberangkatan. Pukul 17.25 WIB berangkat dari Jakarta menuju ke Abu Dhabi dengan menggunakan EY 475. Tiba di Abu Dhabi pukul 22.50 waktu setempat untuk transit sejenak hingga sampai waktunya melanjutkan penerbangan ke Madinah.

Hari ke 2 : ABU DHABI - MADINAH
Anda akan melanjutkan penerbangan ke Madinah dengan menggunakan EY 345 pukul 02.05 waktu setempat. In Shaa Allah pukul 04.05 waktu setempat sudah tiba di Madinah dan langsung menuju hotel untuk check in dan istirahat serta Memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi.

Hari ke 3 : MADINAH
Setelah sarapan pagi kemudian dilanjutkan mengikuti ziarah Raudah, makam Rasullullah SAW dan dua sahabatnya, Abu Bakar dan Umar bin khattab, Raudhah dilanjutkan ke makam Baqi, setelah itu memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi. Pukul 21.00 waktu setempat setelah makan malam berkumpul di ruang makan / halaman Masjid Nabawi untuk acara pengajian mendengarkan penjelasan tempat-tempat bersejarah & fadilahnya yang akan dikunjungi saat city tour di Madinah.

Hari ke 4 : MEDINAH
Setelah sarapan pagi kemudian dilanjutkan mengikuti ziarah mengunjungi Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Jabal Uhud, dan Kebun Kurma dan dilanjutkan Memperbanyak ibadah di masjid Nabawi, (tilawah Al-Quran, Qiyamullail).

Hari ke 5 : MEDINAH - MAKKAH
Setelah shalat zuhur dan bersiap berangkat menuju Makkah via darat (melaksanakan sunnah-sunnah Ihram, mandi ihram, memakai wewangian, dll) dengan berpakaian ihram untuk melaksanakan ibadah umroh (Miqat di Bir Ali). Prosesi Ibadah umrah, Miqat, Tahwaf, Sa’I, dan Tahallul. Dan selanjutnya acara bebas.

Hari ke 6 : MAKKAH
Memperbanyak ibadah di Masjidil Haram (tilawah Al-Quran, Qiyamullail). Pukul 21.00 waktu setempat setelah makan malam berkumpul di ruang makan / halaman Masjidil Haram untuk acara pengajian mendengarkan penjelasan tempat-tempat bersejarah & fadilahnya yang akan dikunjun-gi saat city tour di Makkah.

Hari ke 7 : MAKKAH
Menziarahi tempat-tempat bersejarah di kota Suci Makkah diantaranya Jabal Tsur, Padang Arafah, Jabal Rahman, Muzdalifah, Mina, Jabal Nur, Mesjid Jin,  Ja’ronah kemudian memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram.

Hari ke 8 : MAKKAH
Acara bebas memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram, thawaf, tilawah Al Quran, Qiyamullail. Acara bebas, Istirahat, yang ingin berbelanja dipersilakan.

Hari ke 9 : MAKKAH - JEDDAH – ABU DHABI
Ba’da sholat dzuhur, thawaf wada dan makan siang kemudian meningalkan kota suci Makkah, menuju Jeddah via darat. Tiba di Jeddah city tour mengunjungi Masjid Terapung ditepi laut merah lalu ke Cornice / Balad. Kemudian lanjut perjalanan ke airport untuk menuju ke Abu Dhabi pukul 17.30 waktu setempat menggunakan EY 312. Pukul 21.00 setibanya di Abu Dhabi, kemudian langsung menuju ke hotel untuk cek in dan beristirahat.

Hari ke 10 :  ABU DHABI - DUBAI
Selesainya sarapan pagi Anda akan city tour Abu Dhabi dengan mengunjungi Sheikh Zayed Mosque,Heritage Village dan melewati Emirates Palace. Makan siang di Ibrahimi Restaurant serta melanjutkan perjalanan ke Ferrari Park untuk photostop. Menuju ke Dubai via darat kemudian makan malam di New Time Chinese Restaurant sebelum cek in hotel dan beristirahat.

Hari ke 11 : DUBAI
Setelah sarapan pagi di hotel, Anda akan mengikuti Dubai City Tour dengan mengunjungi Dubai Museum,Bastakiya Quarter,Abra Water Taxi, Dubai Gold Souk dan Spice Souq. Makan siang di Al Dana Restaurant di Riviera Hotel. Lalu menuju ke hotel untuk bersiap dijemput mengikuti Dessert Safari Tour termasuk BBQ Dinner. Kembali ke hotel untuk beristirahat.

Hari ke 12 : DUBAI
Selesainya sarapan pagi Anda akan city tour ke Palm Jumeirah (Photostop Atlantis The Palm) dan Jumeirah Beach (Photostop Burj Al Arab). Makan siang di Sari Nusa Restaurant. Menuju ke Dubai Mall untuk acara bebas dan photostop di Burj Khalifa dan Dubai Fountain. Makan malam di China Sea Restaurant dan menuju ke hotel untuk beristirahat.

Hari ke 13 : DUBAI – ABU DHABI - JKT
Selesainya sarapan pagi, Anda akan diantar menuju ke bandara untuk kepulangan ke Jakarta dengan penerbangan EY 472 pukul 11.30 waktu setempat. In Shaa Allah, Anda akan tiba di Jakarta pada pukul 23.10 WIB.

Itulah itinerary perjalanan umroh plus dubai yang akan dijalankan oleh para calon jamaah dan semoga ibadah umroh anda berjalan dengan lancar dan baik dan ibadah umroh anda menjadi ibadah yang mabrur dan  menjadi manusia yang lebih bermanfaat dan berguna bagi semua orang yang ada disekilingnya.

0 komentar:

Posting Komentar