Produsen baja ringan

Kami produsen baja ringan yang bisa anda hubungi bila anda membutuhkan baja ringan dengan kualitas yang terbaik dan harga yang sangat terjangkau sekali untuk anda. dipasaran banyak sekali merek baja ringan yang bisa anda pilih sesuai dengan model, ukuran dan bahan yang cocok untuk anda dan pastinya sesuai dengan anggaran yang anda punya. Biasanya baja ringan dengan kualitas mutu yang tertinggi dengan Hi-Ten G550 sebagai bahan dasar kekuatan struktur dengan mutu yang konsisten dan merata dengan tegangan maksimum 550 Mpa yang telah di proses.

baja ringan


Pada lapisan baja ringan akan tahan karat, di produksi dengan mesin khusus dengan tingkat presisi yang tinggi dan hasil bentuk dimensi material yang lebih akurat sebagai penunjang penggunaan sistem struktur . untuk rangka atap kuda – kuda yang lebih inovatif adalah terhindar dari rayap dan karat. Apalagi baja ringan mempunyai ciri yang sangat ringan, tidak terlalu keras dan tidak terlalu lentur (lembek) sebaiknya anda periksa dulu tingkat elastisitas baja yang akan digunakan dengan cara dipegang langsung dan sedikit dilengkungkan atau dibengkokan menggunakan tangan. Dalam hal ini tukang pasang biasa melakukannya sekedar untuk mengetahui keunggulan baja yang akan dipasang.

 

Standar baja ringan


Biasanya baja ringan mempunyai satndar yang sudah terdaftar dalam SNI dan ketebalan yang dimiliki baja ringan tersebut ialah 0.75 mm supaya lebih akurat bisa diukur sendiri ketebalannya menggunakan alat pengukur mikro meter, sebenarnya hal ini tidak perlu dilakukan karena setiap batang baja biasanya terdapat segel merek serta logo. Dalam satndar SNI tidak lupa untuk mencantumkan berapa ukuran ketebalan baja tersebut, namun untuk jaga - jaga aau sekedar membuktikan tidak ada salahnya coba cek sendiri siapa tau hasilnya melenceng menjadi 0,55 seperti halnya diameter batang besi bangunan untuk saat ini sudah banyak dimanipulasi oleh pihak pabrikan.

baja ringan


Maka sebab itu anda harus pintar untuk memilih baja ringan yang terbaik agar anda tidak salah memilih baja ringan yang terbaik dan berkualitas tertinggi.karena baja ringan memiliki dua tipe bahan antara lain Galvanize dan Zincalume. Anda harus pandai memilah antara kedua jenis baja dengan bahan yang berbeda ini meski keduanya sama sama ringan. Hingga saat ini zincalume dipercaya memiliki kualitas terbaik dengan komposisi berikut : 1,5 % silicon + 43,5 zinc + 55% Alumunium. So tunggu apalagi pilihlah jenis terbaik untuk kualitas yang berbeda.

0 komentar:

Posting Komentar