Fakta augmented reality

Fakta augmented reality adalah hanya apa yang Anda perlu memahami mengapa dunia Anda begitu gila. Secara khusus, augmentation kenyataannya tidak realitas sama sekali tapi itu adalah rasa realitas virtual. Ada satu titik waktu di mana semua ini ada dan orang-orang harus menghadapi kehidupan sehari-hari mereka.

Tentu saja, saat itu mereka semua berurusan dengan pertanian mereka dan mencoba untuk bertahan hidup. Jadi seperti yang Anda lihat, hal yang harus lembur benar-benar berubah. Mari kita olahraga misalnya. Hanya olahraga telah berubah begitu banyak dalam seratus tahun terakhir dan mudah untuk melihat mengapa. Dulu bahwa Anda benar-benar harus berada di sana untuk menikmati olahraga, tapi sekarang Anda dapat melihat di TV atau menonton di Internet.

Sungguh menakjubkan untuk melihat bagaimana hal-hal telah berubah hanya dengan teknologi sedikit. Cara hal-hal yang saat ini juga akan berbeda dalam beberapa tahun. pengembangan augmented reality berarti bahwa hal-hal yang selalu berubah dan sedang dikembangkan.

Contoh augmented reality


Video game adalah contoh yang bagus tentang bagaimana hal telah berubah dari waktu ke waktu dengan augmented reality. Pikirkan kembali ke 25 tahun yang lalu dan apa yang ada sebagai video game. Itu cukup rapi kembali saat itu untuk melihat Nintendo atau Atari, tapi sekarang ada Wii dan Play Stasiun untuk mengambil waktu dari generasi 2000-an dan 90-an. Ada sesuatu tentang tidak menghadapi realitas dalam video game ini yang membuat mereka begitu adiktif.

Sejak tahun 1900-an dunia teknologi telah berubah. Ini menandai perubahan terbesar dari pembangunan. Jika salah satu adalah untuk melihat kembali pada tahun 1901 dan kemudian pada tahun 2012, mereka mungkin akan memiliki serangan jantung karena perubahan tersebut yang terlihat. 

Bayangkan apa yang augmented reality pembangunan akan lakukan untuk mengubah arah teknologi dalam 100 tahun ke depan juga. Selama masyarakat terbuka untuk perubahan, maka teknologi akan selalu terus berubah, dan Anda dapat melihat hal ini dalam produk Apple. Masyarakat umum terus menuntut teknologi yang lebih baik dan lebih maju. Selama tuntutan dunia, akan ada sebuah perusahaan di sana untuk memenuhi tuntutan mereka.

0 komentar:

Posting Komentar