Produk media sarang tawon

Produk media sarang tawon sangat terbaik sekali untuk mencegah sebuah limbah yang terjadi pada sekitar kita. Media sarang tawon dalam pengolahan limbah sebagai tempat melekatnya bio film bakteri pengurai limbah serta tempat pertumbuhan dan berkembangbiaknya sebuah bakteri dengan sangat baik sekali.Media sarang tawon ini sengaja dirancadisebut dengan biofilter sarang tawon dan untuk penggunaan pada media ini terhadap pada bioreaktor sangat efektif untuk mengurangi polutan organik baik secara aerob maupun secara anaerob.  Honeycomb contact media diproduksi menggunakan bahan rigid pvc yang mempunyai ketahanan terhadap sinar ultraviolet, jamur, bakteri, asam dan basa yang biasa terdapat pada air limbah.
Media sarang tawon


Untuk meletakkan media sarang tawon ini diletakkan pada sebuah sisi -  sisi tangki aerasi dan biasanya ditempatkan pada bagian tengah ataupun bagian bawah dari tangki aerasi dan dengan tujuan untuk menghindari rusaknya dan media sarang tawon ataupun terhisapnya si sarang tawon ke dalam pompa. Sehingga media sarang tawon ini bekerja dengan cara yang semaksimal mungkin dan bila menggunakan media sarang tawon sebaiknya disarankan untuk memilih sarang tawaon dengan air limbah yang mempunyai sebuah kadar pH yang relatif stabil. Jangan anda sembarangan anda membeli sarang tawon yang tidak berkualitas terbaik.

Manfaat media sarang tawon


Adapun manfaat yang akan kita dapatkan apabila kita menggunakan Media sarang tawon yang baik untuk anda gunakan. Mari kita pelajari lebih lengkap tentang manfaat media sarang tawon tersebut. Pertana media sarang atwon ini mempunyai luas permukaan per volume dan titik distribusi sangat tinggi sehingga performa proses pengolahan air limbah menjadi tinggi, kedua setiap modelu dari lembaran PVC bergelombang dengan kemiringan 60 derajat yang direkat secara bersilangan, ketiga kofiguraso demikian mendistribusikan air dan udara secara merata sehingga meningkatkan efektivitas kontak udara dan air. 

Media sarang tawon


Aplikasi Bio rector, trickling filter, nitrification sangat ideal untuk dapat menggantikan media batu, kayu, bio ball dan media acak. Sehingga pada saat penggantian tersebut meningkatkan waktu retensi kontak antara air limbah dengan biomass sangat baik untuk sisitem anaerob dan aerob. Oleh sebab itu media sarang tawon ini mempunyai manfaat yang sangat besar sekali bagi sebuah kehidupan karena sekarang banyak sekali limbah yang tercemar baik dari limbah pabrik, rumah tangga maupun industry – industry lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar