Memasak dengan minyak kelapa sehat

Memasak dengan minyak kelapa sehat merupakan cara yang terbaik sekali untuk anda saat ini. Karena kandungan minyak kelapa itu memiliki lemak jenuh yang tinggi dapat menahan memanaskan lebih tinggi tanpa mengoksidasi dan tanpa ada rasa tengik. Karena minyak kelapa akan dipanaskan sampai titik didih untuk menggoreng bawang, minyak kelapa akan menjadi pilihan terbaik Anda. Ketika lemak telah menjadi teroksidasi atau tengik, itu telah berubah menjadi lemak terhidrogenasi yang merupakan bentuk terburuk dari lemak yang kita dapat mengkonsumsi. 

minyak sehat


Minyak kelapa terhidrogenasi atau sebagian terhidrogenasi yang terkenal untuk menyebabkan penyakit kardiovaskular. Asam laurat juga kaya minyak kelapa dan membuat sampai sekitar 50% dari asam lemak nya. Asam laurat adalah zat melawan penyakit utama; telah dikenal untuk membantu virus pertarungan seperti HIV, influenza dan herpes serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan lingkungan dari bakteri jahat dan infeksi jamur. Selain itu, satu-satunya sumber alam lainnya dari asam laurat ditemukan dalam susu ibu yang membantu dalam melindungi bayi yang baru lahir terhadap bakteri patogen.

Minyak kelapa sehat terdiri

Minyak kelapa sehat terdiri dari sebuah rantai sebagian besar medium asam Lemak (MCFAs). MCFAs dapat diserap oleh mitokondria dan dapat diubah menjadi energi. Bahkan asam laurat sebuah MCFA adalah sangat sehat dan benar-benar hanya ditemukan di dua tempat baik untuk susu minyak kelapa dan payudara. MCFAs memiliki manfaat kesehatan potensial yang kuat sementara panjang rantai asam lemak, adalah lemak lebih berbahaya dan tidak boleh dikonsumsi dalam jumlah besar. Minyak kelapa ini dapat meningkatkan tingkat energi dan mengurangi nafsu makan kita. Jika kita mampu membakar kalori lebih dari yang kita ambil, kita dapat melihat penurunan berat badan yang nyata. 

minyak sehat


Minyak kelapa ini sudah mulai banyak sekali digunakan bahkan dari negara – negara tropis sekalipun. Karena minyak kelapa ini bisa ditambahkan setiap kali makan atau bisa juga digunakan untuk sebagai lotion dan sebagai kondisioner untuk rambut anda seminggu sekali. Jadi sekarang tidak salah jika anda berahli dengan menggunakan minyak kelapa demi kebutuhan sehari – hari anda. Minyak kelapa ini mengandung banyak vitamin, mineral, antioksidan, dan lemak sehat yang membantu menyembuhkan dan melindungi kulit kita yang mengapa itu membuat pengobatan eksim alam yang besar. Minyak ini juga berisi antivirus dan antibakteri asam tertentu di dalamnya disebut laurat.

0 komentar:

Posting Komentar