Minyak sehat baik

Minyak sehat baik menjadi lebih jelas bahwa minyak kelapa sangat bermanfaat untuk digunakan dalam memasak, tetapi apakah Anda tahu bahwa minyak sangat serbaguna membuat untuk bahan yang ideal untuk digunakan untuk melembabkan dan memulihkan kulit Anda? Apakah itu pulih dari sehari di bawah sinar matahari di pantai atau melalui sejuk, udara kering musim dingin, banyak orang mencari solusi merawat kulit mereka. Untuk konsumen kasual tidak benar-benar peduli apa jenis lotion yang kita gunakan? Label yang paling pelembab kulit dan lotion mengungkapkan bahwa salah satu bahan utama yang ditemukan dalam produk ini adalah air. 

Ketika lotion ini dan krim diterapkan untuk tubuh, kelembaban mereka dengan cepat diserap ke dalam kulit. Ketika air menyerap ke dalam kulit, memperluas jaringan, mirip dengan mengisi balon dengan air, sehingga setiap kerutan singkat memudar dan juga menyebabkan kulit untuk mengambil nuansa halus. Namun, segera setelah kelembaban dalam lotion atau krim menguap atau dibawa pergi oleh aliran darah, kulit hampir selalu kembali ke itu kering, kondisi keriput. Kulit kita terdiri dari jaringan ikat yang membuatnya kuat dan elastis dengan serat ikat yang kuat menyebabkan kulit kita menjadi muda dalam penampilan, lentur dan kuat, seperti kulit yang paling muda. Sayangnya, ketika kita menjadi tua dan serat ini terus-menerus terpapar radikal bebas, mereka cenderung untuk memecah, sehingga jaringan ikat yang menjadi lebih keras karena mereka perlahan-lahan kehilangan kekuatan mereka dan kualitas elastis. Ketika kulit tidak lagi mampu menahan dirinya bersama-sama itu mulai mengembangkan keriput, dan sering mengambil kering, kasar, dan bahkan "murung" penampilan.

Perawatan minyak sehat

Meskipun minyak sehat kita mungkin sangat rajin dengan rutinitas perawatan kulit kita, kita tidak akan pernah benar-benar dapat secara permanen menaklukkan kering, kulit keriput dengan produk perawatan kulit komersial. Selain berisi air sebagai bahan utama, yang paling lotion memiliki beberapa jenis minyak nabati sangat halus yang tidak memiliki antioksidan pelindung alami yang membuat mereka sangat mungkin untuk menyebabkan pengembangan radikal bebas di dalam dan di luar tubuh. Ini adalah salah satu alasan mengapa mengambil dalam minyak sayur olahan dapat menyebabkan defisit vitamin E dan antioksidan lain, yang digunakan dalam memerangi radikal bebas yang menyebabkan kerusakan permanen pada jaringan ikat. 

Seperti kita menganggap ini, kita harus lebih cerdas tentang jenis zat yang kita gunakan pada kulit kita. Menggunakan produk yang mengandung minyak sulingan memiliki potensi untuk menyebabkan kulit usia lebih cepat. Meskipun pelembab dan krim kulit dapat memberikan kita dengan apa yang tampaknya menjadi perbaikan sementara, mereka benar-benar mempercepat penuaan kulit dan bahkan mendorong kerusakan yang lebih serius karena radikal bebas yang mudah dikembangkan dari minyak nabati halus.

Setelah reaksi radikal bebas dimulai sering mengumpulkan momentum menyebabkan efek domino yang menyebabkan pengembangan tambahan dari radikal bebas, yang berakhir jumlah besar merusak molekul dalam kulit. Tubuh manusia menggunakan antioksidan untuk melawan kerusakan ini menyebabkan radikal bebas. Reaksi berantai pembangunan radikal bebas terhalang ketika mereka datang ke dalam kontak dengan antioksidan yang yang menggunakan tubuh sebagai pertahanan terhadap kerusakan sel-sel yang menyebabkan ini.

0 komentar:

Posting Komentar