Instalasi media sarang tawon

Mari kita instalasi media sarang tawon untuk sebuah pengolahan limbah yang terbaik agar tidak tercemar limbah yang akan mengganggu pencemaran di sekitar kita. Pada dasarnya media sarang tawon ini terbuat dari plastik lembaran dan terkadang dibentuk dari gumpalan benang dan perlu anda tahu bahwa situasi asam tinggi ataupun basa tinggi, sarang tawon dapat dengan mudah hancur. Makanya sarang tawon disarankan untuk dipilih hanya untuk air limbah dengan kadar pH yang relatif stabil. Maka sebab itu kenapa media sarang tawon sangat diperuntukkan oleh sebuah industry. Pada dasarnya media sarang tawon ini di produksi menggunakan bahan PVC ( Polyvinyl chlorine ) yang mempunyai ketahanan terhadap sinar ultra violet, jamur, bakteri, asam dan basa yang biasa terdapat pada air limbah domestik.

Media sarang tawon


Molekul yang ada pada Media sarang tawon ini mempunyai sebuah spesifikasi yang sangat baik sekali seperti Material UV resistant PVC, Luas permukaan / volume (Model MC 180) 150 m2/m3, Luas permukaan / volume (Model MC 125) 250 m2/m3,Tebal 0,2, 0,32, 0,4, 0,5 mm, Warna bening, hitam, Tensile strength 422 Kg/Cm,Fuxural modulus 29.887 Kg/Cm, Flexural strength 733 Kg/Cm. Jadi anda tidak akan rugi bila menggunakan Media Sarang tawon untuk mengolah limbah dengan baik dan benar sekali. Ayo segera anda lakukan pengolahan limbah dengan Media sarang tawon.

Media sarang tawon ternama


Kami merupakan perusahaan yang bergerak dalam Media sarang tawon dengan harga terjangkau dan kualitas yang terbaik. Dalam penggunaan Media sarang tawon ini sangat efektif sekali karena mengurangi polutan organik baik seraca aerob, maupun secara anaerob. Media sarang tawon diproduksi menggunakan bahan rigid PVC yang mempunyai ketahanan terhadap sinar ultra violet,  jamur, bakteri, asam dan basa. Maka sebab itu kenapa Media sarang tawon banyak sekali oleh masyarakat terutama pada sebuah industry yang banyak limbahnya. Terutama media sarang tawon digunakan baik sekali untuk sebuah Rumah sakit yang banyak limbah.
Media sarang tawon


Maka sebab itu dari sekarang kita harus menciptakan sebuah  lingkungan hidup yang sangat baik agar tidak terserang limbah – limbah yang sangat berbahaya bagi keadaan sekitar anda. Untuk itu ada baiknya jika limbah sebuah industry sangat di dukung oleh Media sarang tawon yang berkualitas terbaik dan harga yang sangat terjangkau. Dan Konfigurasi demikian mendistribusikan air dan udara secara merata sehingga meningkatkan efektifitas kontak udara dan air. Jadi anda tidak perlu ragu dengan cara kerja Media sarang tawon tersebut dengan baik dan lancar.

0 komentar:

Posting Komentar