Harga Tangki Solar murah

Harga Tangki Solar murah dalam tangki fiberglass penghapusan sistem statis akan menyajikan bahan korosif non didasarkan dengan banyak poin kecil di kontak langsung dengan cairan dan uap di dalam tangki. Rantai, batang, dan piring tidak efektif karena mereka menyajikan permukaan yang datar. Tabir karbon tidak efektif karena dirumuskan dalam resin dan tidak menyajikan poin konduktif nya. Sikat steel sangat efektif dalam menghilangkan statis, tetapi biaya mahal dan tines sikat dapat dengan cepat menimbulkan korosi dan mengungkap seluruh perakitan, merusak bawah peralatan sungai.

Teknologi baru yang paling menjanjikan menggunakan perakitan serat karbon berjumbai yang disajikan dalam kontak langsung dengan uap dan cairan, memiliki banyak poin mikroskopis, adalah non-korosif, dan sangat konduktif. Setelah cara yang efektif untuk menguras statis digunakan, tangki fiberglass bisa sama atau melebihi tank baja dalam hal ini.

Perhatian ketiga adalah mudah terbakar. Fiberglass adalah bahan yang mudah terbakar sedangkan baja tidak. Jika dua masalah di atas ditujukan, dan terutama jika disipasi diinstal pada tangki, risiko petir akan dikurangi dan mudah terbakar dari petir akan menjadi perhatian kecil.

Tangki Solar saat ini lebih murah dan sering lebih tersedia daripada tank baja. Sebuah tangki fiberglass benar dilindungi mungkin keseluruhan lebih murah daripada tangki baja dilindungi dengan baik. Selain itu, sebagai lawan fiberglass tangki yang sangat tahan terhadap korosi, tank baja akan menimbulkan korosi. Kehidupan pelayanan lapangan akan sangat meningkat dengan menggunakan fiberglass tank dilindungi dengan baik. Singkatnya, pertimbangkan untuk menggunakan fiberglass tangki mengetahui bahwa efek petir sekunder dan statis dapat dikendalikan.

Manfaat tangki Solar


Petir biasanya menyerang membumi objek dekat pangkal thundercloud tersebut. Tank terbuat dari bahan yang berbeda memiliki sambaran petir lampiran keuntungan satu sama lain. Hal ini sangat penting untuk memahami bahwa sebagian besar tank tidak kalah sambaran petir langsung. Sebaliknya, mereka lebih sering kalah dari busur efek sekunder yang menyatu gas yang mudah terbakar. Baja dan fiberglass adalah bahan yang berbeda yang perlu dilindungi dengan cara yang berbeda. Ada tiga bidang yang menjadi perhatian rinci di bawah ini yang membuat tank fiberglass terlindungi lebih rentan terhadap petir dari tank baja terlindungi.

Perhatian pertama lengkung dari efek petir sekunder yang dapat diatasi dengan ikatan di bagian atas baterai tangki. Sebuah tangki solar baja inheren terikat pada catwalk, pencuri menetas dan logam pipa lampiran. Sebuah tangki fiberglass bukan isolat tubuh logam ini yang mengapung sebagai pulau di bagian atas tangki. Untuk mulai dengan, tutup dan flens setiap pencuri menetas pada kedua baja dan tank fiberglass perlu terikat dengan UL dinilai ikatan tali. Tank fiberglass tambahan akan memerlukan kebutuhan UL dinilai ikatan sistem tank top konduktor antara catwalk, pencuri menetas, dan setiap lubang logam. Setelah tank top ikatan selesai, tangki fiberglass akan sama tangki baja dalam hal ini.

Perhatian kedua adalah biaya terikat internal tangki yang akan kita sebut statis. Statis dapat terbentuk di dalam tangki melalui operasi yang normal seperti transfer atau memompa. Efek sekunder dari sambaran petir di dekatnya juga bisa memperkenalkan biaya terikat. Ketika muatan statis dalam tangki membangun ke titik lengkung, tangki mungkin akan hilang. Tank baja bergaris memiliki keuntungan untuk dapat bersantai mengumpulkan listrik statis lebih cepat dari tangki solar. Fiberglass dan epoxy dilapisi tank baja modern sifat isolasi dan, karena itu, perlu bantuan dalam pengeringan statis terikat.

0 komentar:

Posting Komentar