Fungsi jasa seo profesional

Fungsi jasa seo profesional memperkuat Web dengan Jasa SEO Sekarang banyak sekali yang memilih pekerjaan dengan bisnis online dengan memulai bisnis dengan jasa seo dan bisnisnya pun semakin meningkat, mereka tidak usah repot – repot untuk mempromosikan produk/ jasa yang ditawarkan hanya dengan menyerahkan sepenuhnya kepada jasa seo yang telah disewanya demi kelancaran usahanya.Sehingga pendapatan semakin meningkat. Ada juga orang yang kurang pengetahuan tanpa menyewa seorang pekerja jasa seo, Saya pernah menemui salah satu kesalahan terbesar dalam dunia internet yaitu newbie terjun ke bisnis online ini adalah kurangnya pengetahuan dalam meriset keyword yang benar dalam memasarkan produk maupun jasa mereka di internet.

Saya menjumpai kasus ini saat menghandle klien SEO di salah perusahaan di Indonesia. Apa yang anda tawarkan di internet harus benar-benar jelas sesuai dengan segmen bisnis anda. Anda jangan sampai salah menentukan jasa seo yang tidak professional atau anda asal – asalan dengan jasa seo yang anda temui. Karena sekarang ini banyak sekali jasa seo yang tidak bertanggung jawab, lebih baiknya jika anda harus mengetahui tentang latar belakang perusahaan tersebut, jika anda tidak ingin dibohongi oleh perusahaan tersebut.

Mencari jasa seo profesional


Dalam mencari pelayanan jasa seo profesional yang baik harus mempunyai pagerank yang baik dalam google karena itu biasanya banyak peminatnya yang mengunjungi website tersebut. Walaupun pagerank adalah faktor sekian dalam menguasai kata kunci tapi sebuah layanan jasa SEO yang berkualitas seharusnya mempunyai pagerank yang juga baik.  Setidaknya Pagerank mereka adalah 4. Jika PR mereka tidak lebih dari 4 itu menandakan mereka tidak mempunyai cukup resource untuk backlink. Dengan demikian sangat nyata batasan mereka dalam memenangkan kompetisi kata kunci.

Bagaimana bisa dikatakan sebagai layanan jasa SEO yang berkualitas, jika websitenya saja "kurus"? Setidaknya mereka harus mendemonstrasikan perbendaharaan backlinknya melalui pagerank yang mengesankan pengunjung websitenya. Dalam pengerjaan jasa seo terbaik akan bertanggung jawab terhadap hasil kerja yang dibuatnya. Layanan jasa seo juga harus mempunyai struktur SEO friendly. Tentunya hanya bisa dinilai oleh orang-orang yang mengerti kode HTML. Tapi setidaknya secara kasat mata website yang SEO friendly itu justru terlihat sederhana. Tampilan grafis bolehlah terlihat eksklusif asal tidak terlalu banyak script hanya untuk membuat website terlihat canggih. Kalau website mereka ribet justru menunjukkan mereka sangat amatir dalam SEO. Jago script bukan berarti jago SEO. Search Engine Optimization justru mengedepankan sesuatu yang disebut "text browser". Jadi kalau bisa sebuah website hanya berisi tulisan saja itu sangat bagus. Sayangnya pengunjung tidak akan terpesona dengan website seperti itu, jadi dijaga saja keseimbangan antara bergaya dan performa website.

0 komentar:

Posting Komentar