Alat pemadam kebakaran Gunnebo

Alat pemadam kebakaran Gunnebo merupakan alat pemadam yang tahan terhadap karat daan tahan terhadap segala cuaca dan alat pemadam ini sangat tangguh sekali untuk digunakan karena menggunakan bahan – bahan pilihan yang berkualitas teraik sehingga membuat tabung pemadam ini menjadi tahan lama dan tepat sekali untuk aplikasi anjungan laut lepas, perkapalan, kelautan, industri berat, industri kimia, karena tahan terhadap karat dan perubahan cuaca yang sangat ekstrim sekalipun. Bila kita menggunakan alat pemadam ini maka keuntungan yang akan kita dapatkan seperti Didesain mengikuti BS EN3 1996 (Standar Eropa),Mengacu NFPA 10, Bentuk yang kokoh,Dilapisi plastik dibagian dasar tabung, Sistem pengecatan alat pemadam ini menggunakan metode Powder Coating, sehingga membuatnya tahan terhadap sinar Ultra Violet dan  sehingga dapat diletakkan di dalam dan di luar ruangan.

alat pemadam kebakaran


Penggunaan Marine Coating dapat dilakukan atas permintaan pelanggan (tambahan), Pin Pengaman yang jelas dengan stainles steel dan security ties, Mudah untuk dioperasikan serta dilengkapi denganpetunjuk pemakaian yang jelas, Label memakai teknologi printing diatas tabung. Itulah keuntungan menggunakan alat pemadam jenis ini tetapi semua jenis alat pemadam ini dapat diisi kembali dengan layanan yang kami berikan dan sengaja para staf kami menggunakan cara kerja yang sangat efektif sekali sehingga anda tidak akan ragu bila menggunakan produk kami dengan senang hati kami akan emmberikan pelayanan yang terbaik dan kualitas yang terbaik pula sehingga anda tidak akan meragukan kinerja kami tentang alat pemadam kebakaran.

System alat pemadam kebakaran gunnebo 


Ada akan mengetahui system alat pemadam kebakaran gunnebo dengan system pengecetan dengan Powder Coating, tahan terhadap sinar Ultra Violet, sehingga dapat diletakkan di dalam dan di luar ruangan. Penggunaan Marine Coating dapat dilakukan atas permintaan pelanggan (tambahan). Pin Pengaman yang jelas dengan stainles steel dan security ties. Alat pemadam ini Mudah untuk dioperasikan serta dilengkapi denganpetunjuk pemakaian yang jelas. Label pada alat pemadam ini memakai teknologi printing diatas tabung. Semua pemadam api dapat diisi kembali dengan layanan purna jual dan suku cadang yang tersedia di 21 lokasi kantor cabang diseluruh Indonesia &layanan mobile service refilling van.

alat pemadam kebakaran


Alat Pemadam Kebakaran Gunnebo memiliki berbagai jenis dan ukuran antara lain  Alat Pemadam Gunnebo jenis Dry Chemical Powder, Alat Pemadam Gunnebo jenis halotron,Alat Pemadam Gunnebo jenis Co2, Alat Pemadam Gunnebo jenis Foa,Alat Pemadam Gunnebo thermatic. Semua alat pemadam kebakaran jenis ini kami menual dengan berbagai merk sehingga anda jangan ragu untuk memilih alat pemadma kebakarn ini dengan jenis dan pilihan yang menurut anda terbaik dan tepat sekali untuk menggunakannya sesuai dengan fungsi dan jenis kebakarannya tersebut. untuk informasi lebih lengkap silahkan ansda hubungi perusahaan kami dan untuk dapat mengetahui harga tentang alat pemadam kebakaran dengan senang hati kami akan memberikan suatu solusi yang terbaik untuk anda semua.

0 komentar:

Posting Komentar