Paket Umroh Plus Aqso

Assalamualaikum Telah dibuka pendaftaran Paket Umroh Plus Aqso 2018  yang insya allah bersama-sama Raidan Travel. Dengan paket ini Anda akan mengujungi Gua Kahfi, Petra, Masjidil Aqsho dan masih banyak lagi. Deangan ini juga Anda bisa Isra Miraj di Yerusalem dan sholat jumat di Masjidil Aqsa. Anda akan merasakan sensasi yang berbeda untuk Umroh Plus Aqsa ini. Berikut ini adalah itinerary dan harga Paket Umroh Plus Aqso, sebagai berikut :

 

Itinerary Paket Umroh Plus Aqso


Hari ke 1 (20 Des) : Jakarta-Kuala Lumpur-Amman
Berkumpul di Bandara Soekarno Hatta 4 Jam sebelum keberangkatan. Pukul 17.00 BY GA 818, dengan mengucapkan Bismillaahi tawakkaltu ‘alallaahi wala haula wala quwwata illa billah, menuju Kuala Lumpur. Pukul 20.10 Insya Allah sudah tiba di Kuala Lumpur  untuk transit, kemudian melanjutkan perjalanan lagi menuju Amman pukul 22.20 menggunakan Royal Jordan (RJ181).

Hari ke 2 (21 Des) : Amman

Masjid Al Aqsa
Masjid Al Aqsa
Insya Allah pukul 05.15 tiba di Amman. Tiba di Amman International Airport di pagi hari dan bertemu dengan perwakilan kami disana untuk dijemput dan diantar untuk sarapan. kemudian menuju ke Allenby Bridge. Anda akan makan siang di Jericho setelah itu mengunjungi objek wisata yang memiliki jejak Nabi Mussa di Mount of Olives, Masjid Rab'ah EL Adaweiya dan Sulyman EL Farsi. kemudian menuju ke Masjid Al Aqsa dan Dome of the Rock untuk shalat. dan jika waktu memungkinkan anda akan mengunjungi Masjid Omar, masjid pertama di jerussalem. akhirnya anda akan cek in hotel dan beristirahat di Jerussalem.

Hari ke 3 (22 Des) : Yerussalem

Masjid Ibrahim EL Khalil
Masjid Ibrahim EL Khalil
setelah makan pagi di hotel, anda akan menuju ke hebron untuk mengunjungi Masjid Ibrahim EL Khalil, kemudian ke Bethlehem untuk mengunjungi tempat kelahiran dari Syiedna Issa. anda akan makan siang lalu melanjutkan perjalanan ke Gunung Olives, Old City dan tembok ratapan. selesainya anda akan makan malam dan bermalam di hotel Jerussalem.

ke 4 (23 Des) : Yerussalem-Amman

Masjid King Abdullah
Masjid King Abdullah
selesainya makan pagi, anda akan diantar ke Allenby Bridge untuk menyebrang kembali ke Jordan dan mengunjungi laut mati, lalu makan siang dan menuju ke Neby Syuaib - Ahl Al Kahf, Masjid King Abdullah, melihat pemandangan Amman. akhirnya anda kan makan malam di restoran dan diantar ke Amman Airport untuk menuju Madinah

Hari ke 5 (24 Des) : Amman - Madinah

Madinah
Madinah
Insya Allah pukul 05.35 sudah tiba di Madinah, setelah proses Imigrasi dilanjutkan perjalanan menuju hotel untuk check in dan istirahat, dan memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi

Hari ke 6 (25 Des) : Medinah

Masjid Nabawi
Masjid Nabawi
Setelah sarapan pagi kemudian dilanjutkan mengikuti ziarah Raudah, makam Rasullullah SAW dan dua sahabatnya, Abu Bakar dan Umar bin khattab,Raudhah, dilanjutkan ke makam Baqi, setelah itu memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi.

Hari ke 7 (26 Des) : Medinah

Masjid Quba
Masjid Quba
Setelah sarapan pagi kemudian dilanjutkan mengikuti ziarah mengunjungi Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Jabal Uhud, dan Kebun Kurma Memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi, (tilawah Al-Quran, Qiyamullail)

Hari ke 8 (27 Des) : Medinah – Makkah
Setelah shalat zuhur dan bersiap berangkat menuju Makkah via darat (melaksanakan sunnah-sunnah Ihram, mandi ihram, memakai wewangian, dll) dengan berpakaian ihram untuk melaksanakan umrah (Miqat di Bir Ali),. Prosesi Ibadah  umrah, Miqat, Tahwaf, Sa’I, dan Tahallul. Dan selanjutnya acara bebas.

Hari ke 9 (28 Des) : Makkah

Masjidil Haram
Masjidil Haram
Memperbanyak ibadah di Masjidil Haram (tilawah Al-Quran, Qiyamullail).

Hari ke 10 (29 Des) : Makkah

Jabal Tsur
Jabal Tsur
Menziarahi tempat-tempat bersejarah di kota Suci Makkah diantaranya Jabal Tsur, Padang Arafah, Jabal Rahman, Muzdalifah, Mina, Jabal Nur, Mesjid Jin, Ja’ronah kemudian memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram.

Hari ke 11 (30 Des) : Makkah
Acara bebas memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram, thawaf, tilawah Al Quran, Qiyamullail.
Acara bebas, Istirahat, yang ingin berbelanja dipersilakan

Hari ke 12 (31 Des) :  Makkah-Jeddah-Amman

Masjid Terapung
Masjid Terapung
Selesai sarapan pagi, thawaf wada dan makan siang kemudian meningalkan kota suci Makkah, menuju Jeddah via darat. Tiba di Jeddah city tour mengunjungi Masjid Terapung ditepi laut merah lalu ke Cornice / Balad. Kemudian lanjut perjalanan ke airport menuju Amman dengan RJ 703 keberangkatan pukul 16.35, dan  Insya Allah pukul 17.35 sudah tiba di Amman untuk transit

Hari ke 13 (01 Jan) : Amman-Bangkok-Jakarta
Pukul 01.10 melanjutkan perjalanan dari Amman menuju Bangkok dengan pesawat RJ 182,  Insya Allah pukul 14.25 sudah tiba di Bangkok. kemudian melanjutkan perjalanan menuju Jakarta menggunakan GA 869 pukul 16.20, dan Insya Allah pukul 20.55 sudah tiba di Jakarta.  Selesailah umroh plus aqso desember 2015 anda bersama Raidan Travel (BLD)

Catatan :
Biaya, Akomodasi dan Itinerary dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya sesuai dengan keadaan yang berlaku tanpa mengurangi nilai ibadah.

Untuk konsultasi Umroh Aqso  silahkan langsung menghubungi :
Siti Nurhayati, SE 
Hp / SMS / Whatsapp : 081287862420
PIN BB : 7607EA54

0 komentar:

Posting Komentar