Produsen minyak kelapa indonesia

Produsen minyak kelapa indonesia berdiri untuk membantah kesalahpahaman umum dipromosikan sepanjang tahun. Mereka berusaha untuk mengklarifikasi bahwa minyak kelapa mengandung sekali tidak ada kolesterol karena berasal dari tanaman dan bahwa hal itu tidak bisa meningkatkan kolesterol darah atau berkontribusi pada penyakit jantung. Juga, lemak jenuh dalam (asam Medium-chain fatty atau MCFA) ini minyak berbeda dengan lemak jenuh dalam daging. Mereka menjelaskan bahwa MCFA dalam minyak kelapa ramah jantung, membantu melindungi terhadap penyakit jantung, dan tidak memiliki efek yang merugikan pada kadar kolesterol. Klaim mereka mendorong sejumlah studi untuk mencari dukungan untuk informasi ini.

Sejumlah fakta menarik keluar dari studi ini karena mereka mengamati penggunaan minyak kelapa di beberapa populasi yang memiliki konsumsi tinggi itu. Dalam populasi ini, seperti populasi pulau-pulau Polinesia, menunjukkan tingkat terendah kolesterol dan rendahnya tingkat kematian akibat penyakit jantung, meskipun fakta bahwa konsumsi minyak kelapa cukup tinggi. Minyak adalah bagian dari diet pokok semua Polinesia, Melanesia, dan orang Asia. Mereka memiliki kesehatan yang jauh lebih baik daripada di Amerika utara dan Eropa yang tidak menggunakan minyak kelapa. orang-orang ini relatif bebas dari penyakit degeneratif yang melanda mereka di bawah diet Amerika atau Barat.

Namun, ketika orang-orang ini diganti diet tradisional mereka dan mengadopsi pola makan barat yang mereka menemukan peningkatan banyak penyakit yang hampir tidak pernah terdengar, seperti asam urat, diabetes, obesitas, hipertensi, atherosclerosis, kanker, dan artritis. Penelitian lain menunjukkan bahwa minyak nabati alternatif meningkatkan kandungan lemak dari makanan yang digoreng di dalamnya. Oleh karena itu makanan diserap lebih banyak lemak dan dapat menyebabkan konsumsi lemak meningkat, dan lebih buruk lemak terhidrogenasi yang memiliki efek negatif pada kolesterol darah.

Manfaat minyak kelapa indonesia

Minyak kelapa indonesia merupakan minyak yang stabil dengan komposisi kimia dari 92% lemak jenuh, 6% lemak tak jenuh tunggal, dan 2% lemak tak jenuh ganda. Asam lemak rantai menengah atau trigliserida rantai menengah dalam minyak kelapa membuatnya menjadi pilihan yang lebih sehat daripada lemak yang mengandung sebagian besar asam lemak rantai panjang. Hal ini karena MCFA mudah diserap langsung ke dalam darah, dan dibawa ke hati atau diubah menjadi energi langsung.

Lemak tidak disimpan seperti asam lemak rantai panjang yang diubah menjadi trigliserida dalam usus. Oleh karena itu, MCFA dari minyak ini mudah dimetabolisme dan tidak menimbulkan risiko penyumbatan arteri, karena tidak memerlukan lipoprotein atau enzim khusus untuk memanfaatkan lemak oleh tubuh. Komposisi asam lemak dari minyak kelapa sebagian besar asam kaprat, asam kaprilat, asam oleat, asam stearat, asam palmitat, asam miristat, asam linoleat, dan asam terutama laurat.

Asam laurat adalah lemak yang unik yang juga ditemukan hanya dalam susu ibu. Asam lemak yang ditemukan dalam minyak kelapa tidak memiliki efek berbahaya dan dapat meningkatkan kesehatan yang lebih baik karena memiliki antivirus, antijamur dan sifat antimikroba. Minyak kelapa stabil dan memiliki kehidupan rak panjang; itu bisa bertahan hingga tiga tahun. Juga, pada suhu yang lebih rendah dari 24,5 derajat C, dapat mengkonversi ke bentuk padatan putih. Oleh karena itu, minyak kelapa dapat tetap segar lebih lama daripada minyak tak jenuh ganda lainnya.

Berikut adalah beberapa manfaat dari memasak dengan minyak kelapa: dapat mengobati masalah pencernaan atau penyerapan mal; dapat digunakan dalam formula bayi komersial; mengurangi konsumsi lemak dan merangsang metabolisme yang dapat menyebabkan penurunan berat badan; membantu mengatur fungsi tiroid, menyeimbangkan kadar gula darah, meningkatkan energi, dan mempromosikan kesehatan secara keseluruhan. Oleh karena itu, minyak kelapa sehat dapat membantu menurunkan kolesterol LDL dan mencegah kolesterol tinggi, arthritis, fibromyalgia, candida, herpes, alergi, psoriasis, influenza, diabetes, dll Ini adalah antibiotik, sebuah immuno-enhancer dan immunoregulator.

0 komentar:

Posting Komentar