Produksi crude coconut oil

Produksi crude coconut oil di dunia adalah expeller ditekan. Ini adalah metode ekstraksi yang lebih sederhana, karena ada kurang variabel sekitarnya panas dan metode pengeringan daging kernel. Daging kelapa dikeringkan, biasanya dengan meninggalkan keluar di bawah sinar matahari. Daging kelapa ditekan di menekan expeller raksasa yang menghasilkan baik panas dan tekanan untuk mengekstrak minyak. Minyak ini harus dibersihkan dan memiliki bau kelapa dihapus dari itu. Expeller minyak ditekan juga bisa disebut minyak kelapa RBD (lihat di atas). Expeller ditekan minyak kelapa adalah satu-satunya minyak kelapa yang tidak baku, dan tidak bau atau rasa seperti kelapa. Expeller menekan adalah proses mekanik untuk ekstraksi. Ini tidak bergantung pada ekstrak pelarut atau proses kimia. Expeller ditekan minyak memiliki kurang dari rasa dari minyak kelapa ditekan dingin. Hal ini juga memiliki titik asap dan titik nyala lebih tinggi. jenis minyak adalah pilihan yang cocok untuk digunakan untuk memasak.

Minyak kelapa difraksinasi adalah uap suling minyak, di mana hampir semua asam lemak rantai panjang dihapus. Distilasi uap adalah proses alami, apakah minyak yang mendasari adalah organik atau tidak. Tidak ada bahan kimia yang digunakan dalam proses penyempurnaan. Ini meninggalkan hanya trigliserida rantai menengah, (juga disebut MCT). Hal ini juga membuat minyak benar-benar jenuh. minyak kelapa difraksinasi juga kaya asam kaprat dan kaprilat. Ini dianggap sebagai komponen yang paling menguntungkan dari minyak, berharga untuk peran mereka dalam diet, penggunaan medis, dan dalam industri kosmetik. minyak kelapa difraksinasi juga hanya minyak kelapa digunakan sebagai minyak pembawa dalam aromaterapi. minyak kelapa difraksinasi juga cair pada suhu yang sangat rendah, sehingga tidak akan pernah berubah padat pada suhu kamar. Ini benar-benar jelas dan tidak memiliki aroma atau rasa. fraksi minyak kelapa (juga disebut FCO) memiliki umur simpan hampir tak terbatas. Hal ini juga membuat emolien yang sangat baik. Menyerap cepat ke dalam kulit, dan memiliki efek pelembab pada kulit dan rambut.


Pembuatan coconut oil


Untuk memproduksi crude coconut oil ditekan dingin, daging kelapa putih diparut dan dikeringkan, biasanya dengan panas. daging kelapa yang dikeringkan ditekan saat mengekspos ke berbagai tingkat panas. Minyak yang dihasilkan harus disaring untuk menghilangkan protein yang masih ada dalam larutan. minyak ditekan dingin memiliki rasa kelapa yang pasti dan bau itu. Hal ini dianggap baku, karena belum terkena panas tinggi, dan mempertahankan sebagian besar nutrisi.

Biasanya dijual dan dipasarkan sebagai crude coconut oil, minyak mentah atau minyak mentah yang diproduksi dari pertama menekan dari daging kelapa putih mentah menggunakan tekanan mekanik. Hal ini dibuat tanpa tambahan apapun pengolahan kimia. Ada banyak variabel yang masuk ke produksi minyak ini, dan oleh karena itu, ada berbagai macam rasa dan tingkat aroma. Memproduksi minyak kelapa murni dari daging kernel melibatkan menghapus shell dan cuci, kemudian mengekstraksi minyak menggunakan proses basah atau kering. Minyak kelapa murni juga dapat diekstraksi dari daging kernel dengan memotong-motong dan memungkinkan untuk kering, kemudian menggunakan screw press untuk mengekstrak minyak dari parutan, daging kering.

0 komentar:

Posting Komentar