Pemakaian tabung pemadam

Pemakaian tabung pemadam juga harus dilakukan dengan sangat tepat sekali dan biasanya memerluka pelatihan yang sangat khusus sekali pada saat membeli tabung pemadam tersebut. Pertama kita harus memperhatikan dalam menarik peniti dan kemudian bertujuan nozzle di dasar api. Selanjutnya dengan memeras pegangan lembut dan membuat gerakan menyapu dari sisi ke sisi untuk memadamkan api sepenuhnya. Pengoperasian tabung pemadam yang tepat dari pemadam kebakaran air sangat penting karena ini akan memberikan kontribusi untuk pemadam efektif api. Mencoba untuk memadamkan api hanya jika masih kecil dan belum menyebar. Anda harus memiliki punggung belakang keluar api untuk memastikan bahwa Anda dapat melarikan diri jika telah didapat di luar kendali.

tabung pemadam


Oleh sebab itu kenapa tabung pemadam saat ini banyak dicari banyak orang untuk dapat memadamkan api agar tidak terlalu besar dan menyebabkan kebakaran lebih luas lagi.Tidak akan salah bila melengkapi rumah atau kantor anda dengan sebuah tabung pemadam yang mempunyai teknologi yang sangat tinggi sekali. Dan terutama untuk melindungi keluarga dan karyawan. Maka sebaiknya anda menjaga agar tidak terjadi kebakaran daripada anda membeli tabung pemadam apabila sudah terjadi kebakaran. Tetapi dalam melakukan penempatan tabung pemadam juga harus diperhatikan juga biasanya penempatan ini juga harus sesuai dengan ruangan yang anda butuhkan untuk meletakkan tabung pemadam.

Warna tabung pemadam


Untuk warna tabung pemadam juga sangat berbeda – beda sekali karena tabung pemadam mempunyai warna antara lain  merah, kuning ( dua ), biru ( dua ), hitam dan warna – warna tersebut berdiri untuk isi yang berbeda dari pemadam , jika anda memiliki stiker merah maka pemadam mengandung air dengan stiker kuning dan itu akan bersi busa atau bahan kimia basah, satu hitam mengandung CO2 dan akhirnya, stiker biru berisi bubuk kering atau M28/L2. Air sebuah pemadam kebakaran merah yang berisi air hanya dapat digunakan untuk memadamkan kayu, kertas atau tekstil kebakaran. Air tidak dapat digunakan pada semua jenis lain dari api karena akan membuat api lebih buruk.

tabung pemadam


Pilihlah warna tabung pemadam dengan tepat sekali agar bisa digunakan sesuai dengan fungsinya dan kebutuhan yang ada pada tabung pemadam tersebut. Begitu banyak sekali jenis tabung pemadam yang bisa anda gunakan sesuai dengan kebutuhan anda dan semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda pada saat anda akan membeli alat pemadam yang terbaik di agen alat pemadam api milik kami.pengoperasian tabung pemadam ini juga harus bisa memberikan suatu kontribusi untuk pemadam efektif api. Mencoba untuk memadamkan api hanya jika masih kecil dan belum menyebar. Anda harus memiliki punggung belakang keluar api untuk memastikan bahwa Anda dapat melarikan diri jika telah didapat di luar kendali.

0 komentar:

Posting Komentar