palm island di umroh plus dubai

Berkunjung ke Negara dubai ada sesuatu yang sangat istimewa sekali, terutama disana ada pulau yang menarik. Anda bisa melihat pulau itu dengan palm island di umroh plus dubai . kota Dubai adalah salah satu kota yang paling berkembang, setiap tahunnya dubai membuat hal-hal yang populer dan yang belum pernah ada di dunia. Setelah membuat bangunan tertinggi di dunia, Burj Khalifa, ada satu hal lagi yang menjadi fenomena kota Dubai yaitu pulau buatan Palm Island atau pulau Palem sebuah pulau yang dibuat berbentuk pohon palem jika dilihat dari udara.

Ada beberapa fakta menarik tentak Palm Island Dubai dan disini ada  fakta menarik seperti dibawah ini. Perencanaan pembangunan Palm Island Dubai terdiri dari 100 studi untuk menentukan kelayakan proyek. Pulau ini terdiri dari serangkaian pulau yang terhubung satu sama lain agar terlihat seperti pohon palem. Tidak ada hal lain yang menyerupai ini di dunia.Jika menyelam secara khusus dan diteliti terdapat formasi bebatuan dibawah air yang menstabilkan pulau-pulau diatasnya. Pulau ini salah satu dari beberapa objek yang terlihat dari luar angkasa dengan mata telanjang.

Jarak dari garis pantai Palm Island ke daratan dubai berkisar 60 kilometer. Ada lebih dari 12.000 pohon palem yang ditanam di daerah pulau . Pulau Bulan Sabit yang berada di sebelah Palm Island bertindak sebagai penghalang gelombang air untuk melindungi pulau dari gelombang tinggi akibat badai dan topan. Pelindung ini terdiri dari pasir, serat geotextile serta bebatuan ukuran kecil dan menengah agar kuat dan stabil. Selain banyak tempat tinggal yang dibangun di pulau, akan ada beberapa hotel paling mewah dan terbaik di Dubai. Hotel-hotel ini akan bersaing dengan Burj Al Arab.  Palm Island secara teknis bukanlah sebuah pulau yang terhubung kedaratan oleh jembatan. Ada lebih dari 32 juta meter kubik pasir yang digunakan dalam pembuatan pulau yang terlihat seperti saat ini. Sebagian besar pasir ini berasal dari dasar laut. Tidak ada salahnya jika anda berkunjung ke kota dubai dengan umroh plus dubai agar anda bisa melihat pulau yang sangat menakjubkan dikota dubai tersebut.

Gedung di umroh plus dubai

Anda ingin melihat bangunan tertinggi didubai dengan ini kami biro perjalanan Paket Umroh Plus Dubai mempunyai program baru bernama umroh plus dubai, jadi anda bisa melihat bangunan yang tertinggi di dubai dan bisa menyaksikan secara langsung, bangunan teringgi itu bernama Burj Dubai, adalah sebuah pencakar langit di Dubai, Uni Emirat Arab yang diresmikan pembukaannya pada 4 Januari 2010. Ketinggian pencakar langit ini adalah 828 meter. Burj Khalifa adalah bangunan tertinggi di dunia yang pernah dibuat oleh manusia. Dimulai dari melewati ketinggian Taipei 101 sebagai bangunan tertinggi di dunia pada 21 Juli 2007. Pada 12 September 2007, Burj Khalifa berhasil melewati ketinggian CN Tower sebagai struktur bebas (tanpa penyangga) tertinggi di dunia. Dan pada 7 April 2008 struktur tertinggi di dunia dari Menara KVLY-TV yang berada di Blanchard, North Dakota, Amerika Serikat, berhasil dilewati.

Umroh Plus Selain mencatat rekor sebagai bangunan tertinggi di dunia, Burj Khalifa juga mempunyai lift tercepat di dunia dengan kecepatan 60 kilometer per jam. Bangunan ini juga menjadi bangunan berlantai terbanyak yang ada di dubai lihat bangunan ini dengan umroh plus dubai , yaitu 160 lantai. Dalam Burj Khalifa terdapat perkantoran, pusat perbelanjaan, serta hotel. Anda juga dapat melihat pemandangan Dubai dan sekitarnya dari dek observasi di Burj Khalifa di lantai 124.  Ada juga Palm Jumeirah merupakan sebuah pulau buatan yang dibangun dengan reklamasi tanah oleh Nakheel, sebuah perusahaan yang dimiliki oleh pemerintah Dubai. Pulau ini merupakan satu dari tiga pulau yang disebut The Palm Islands yang akan meningkatkan pesisir pantai Dubai hingga 520 km. The Palm Jumeirah merupakan yang terkecil dari 3 Palm Islands (Palm Jumeirah, Palm Jebel Ali dan Palm Deira) yang sedang dalam pembangunan oleh Nakheel. Letaknya di area pesisir pantai Jumeirah di emirat Dubai, di Uni Emirat Arab (UEA).

The Palm Jumeirah merupakan pulau yang berbentuk pohon palem dengan cakupan sebuah batang, sebuah mahkota dengan 17 daun, dan sebuah pulau berbentuk sabit yang mengelilingiya dan membentuk 11 kilometer pemecah gelombang. Pulau ini memiliki luas 5 km x 5 km dan total areanya lebih besar daripada 800 lapangan sepak bola[1]. Pulau mahkota dihubungkan dengan Dubai oleh sebuah jembatan sepanjang 300 meter dan pulau sabit dihubungkan dengan ujung atas palem oleh terowongan bawah laut. Untuk 2-3 tahun ke depan, pariwisata di Dubai semakin meningkat, The Palm Jumeirah dapat dikatakan sebagai salah satu resor utama dunia. The Palm Island sendiri dianggap sebagai 'Keajaiban Dunia ke-8'. Pulau ini akan menggandakan pesisir pantai Dubai. Sungguh menakjubkan sekali palm jumeirah yang ada didubai, oleh karena itu lakukan perjalanan dengan Paket Umroh Plus Dubai yang kami selenggarakan.

0 komentar:

Posting Komentar