Dropship barang bayi seluruh indonesia

Anda bisa melakukan bisnis Dropship barang bayi seluruh indonesia  dengan sebuah kualitas yang terbaik untuk anda dan harga yang sangat terjangkau. Tetapi untuk menjadi dropship di seluruh indonesia itu semua harus tergantung pada modal yang dimiliki materi maupun non materi. Sebagai pemasok jelas pastinya anda akan membutuhkan stock yang cukup besar, ini akan mengambil porsi besar dalam modal keuangan. Anda juga harus mempunyai modal ilmu dan pengetahuan dalam bisnis. Modal besar tidak akan berarti jika Anda tidak dapat mengelolanya dengan baik. Banyak dropshiper menjalin hubungan baik dengan produsen langsung untuk mendapatkan harga yang lebih baik. Namun tidak jarang pemasok yang bukan produsen mengelola bisnisnya dengan lebih baik sehingga memudahkan reseller dropship untuk mendapatkan barang. 

dropship barang bayi


Perbedaan harga yang kurang signifikan seharusnya tidak menjadi fokus dalam menajalankan bisnis dropship, karena disini hubungan dan jalinan kepercayan antara produsen dan reseller menjadi hal yang sangat krusial. Dropship kami ini melakukan proses pengiriman yang sangat tepat sekali dan anda yang menjadi dropship ini tidak akan repot untuk mengepak barang dan mengirimkan langsung barang pesanan anda ke alamat yang anda minta atas nama anda. Jadi sebab itu bila anda ingin menjadi dropship kami akan membantu anda dalam pengiriman barang bayi.

Syarat menjadi dropship barang bayi


Adapun syarat menjadi dropship barang bayi yang perlu anda tahu antara lain Tidak ada minimum order dan bisa langsung dikirim ke alamat penerima, harga yang diberikan sangat khusus reseller/dropship akan diberikan setelah pembelian barang yang ke 3, harga jual kembali bebas dan tidak terikat pada kami tetapi anda perlu tahu anda dilarang menjual barang dibawah harga ecer kami, sebagai kelengkapan data diharapkan anda emndaftarkan diri terlebih dahulu untuk menjadi member di web sebelum berbelanja dengan mengisi data Nama lengkap, nomor Handphone dan alamat email dengan lengkap. Daftar tidak akan dipungut biaya apapun.
dropship barang bayi


Setelah mendaftarkan diri menjadi member, silahkan anda kirim kelengkapan data anda melalui email, setelah itu admin web akan merubah status anda menjadi reseller atau dropship pada keanggotaan anda di web kami. Admin web akan emngirimkan sms notifikaso apabila status keanggotaan anda di web sudah di rubah menjadi dropship,  Pembayaran ditunggu maksimal 1 x 24 jam sejak order dilakukan atau 1 x 12 jam untuk reseller/dropship dengan status order cancel pada order sebelumnya, jika reseller / dropship berhalangan melakukan konfirmasi kepada pihak kami. karena ada juga dropship yang sering cancel order atau cancel order dengan jumlah besar akan di blokir oleh sistem sehingga tidak dapat melakukan order lagi dalam jangka waktu yang akan ditentukan.

0 komentar:

Posting Komentar