Memiliki alat pemadam api

Memiliki alat pemadam api dipasang di dinding Anda adalah langkah pertama yang sangat bagus untuk menjaga anak Anda aman dari api. Tapi alat pemadam kebakaran genggam adalah hanya sebagai baik sebagai penggunanya. Untuk mengontrol api dan Setelah alat pemadam kebakaran dipasang di dinding Anda adalah langkah pertama yang sangat bagus untuk menjaga anak Anda melindungi keluarga Anda, belajar bagaimana memilih, menggunakan dan memelihara alat pemadam kebakaran.

Ada alat pemadam kebakaran untuk cairan yang mudah terbakar (seperti kebakaran minyak), kebakaran listrik dan bakar umum seperti kertas. Alih-alih memiliki tiga unit pemadam sekitar, cara yang lebih mudah dan lebih aman untuk melakukannya adalah untuk membeli pemadam yang efektif akan mengatasi ketiga jenis kebakaran. Perlu ada cukup bahan pemadam untuk melakukan pekerjaan, dan Anda ingin disertifikasi oleh laboratorium yang kredibel. Jadi, ketika Anda membeli pemadam, pilih 10-pound, UL terdaftar (Penjamin Emisi Efek Laboratories), ABC-dinilai pemadam kebakaran. Ini berarti Anda memiliki alat pemadam diandalkan diisi dengan 10 pon pemadam agen dirancang untuk memadamkan semua tiga jenis kebakaran. Pastikan pengukur tekanan pada bagian atas unit berbunyi "penuh".

Setelah Anda mendapatkannya di rumah, mount pemadam di dinding menggunakan braket pemasangan atau menempatkannya di lemari dari jangkauan anak-anak tetapi diketahui semua orang dewasa dan anak-anak yang lebih tua. pemadam harus tetap kering untuk menghindari korosi, dan tidak harus mengalami penganiayaan fisik. Anda harus melirik unit sesekali, sebaiknya bulanan, untuk memastikan bahwa botol tidak kehilangan tekanan. Hal ini membantu untuk memastikan bahwa pemadam melakukan seperti yang Anda harapkan untuk dalam keadaan darurat.

Pemakaian alat pemadam api


Berbicara membuatnya tampil, berikut adalah beberapa tips untuk diingat. Pertama, memahami  alat pemadam api, tarik pin dengan ring, dan bertujuan nozzle di dasar api. Bertujuan di dasar api datang dari yang pan yang menyala-lemak pada kompor Anda. Memeras tuas ke sisi botol dan menyapu pemadam dari satu sisi api yang lain. Gunakan ledakan singkat untuk menghindari menggunakan seluruh botol sekaligus. Ingat, seluruh pemadam dapat dikosongkan dalam hitungan detik jika tuas ditekan terus menerus.

Untuk memastikan bahwa pemadam Anda terus menjadi siap untuk berfungsi, memilikinya dilayani setiap tahun oleh perusahaan pemadam kebakaran berlisensi. Mereka dengan mudah ditemukan di line atau di halaman kuning. perusahaan seperti hidrostatik akan menguji botol untuk memastikan itu adalah suara di bawah tekanan. Mereka juga akan mengosongkan bubuk tua dan isi ulang dengan bahan pemadam baru. Ketika Anda mengambil pemadam Anda akan diuji, mengambil unit luar atau ke toko mereka, menarik pin dan meremas tuas ke bawah sampai ada bubuk lebih putih datang dari nozzle. Ini akan menunjukkan, dalam hitungan detik, seberapa cepat unit dapat dikosongkan. Sementara pemadam Anda sedang diisi ulang, memiliki beberapa baking soda pada siap sampai pemadam kembali Anda dari toko. Terakhir, menjelaskan kepada semua anggota keluarga lebih dari 10 tahun bagaimana pemadam bekerja.

Singkatnya, pilih UL terdaftar, 10 lb, ABC-dinilai pemadam. Menyimpannya dengan benar dan melatih keluarga bagaimana menggunakannya. Kemudian, telah diservis setiap tahun untuk memastikan kinerja yang tepat.

0 komentar:

Posting Komentar