Paket Umroh Ramadhan 2017

Sekarang ini biro perjalanan umroh menawarkan Paket Umroh Ramadhan 2017 kepada anda masyarakat yang ingin melaksanakan ibadah umroh bersama keluarga maupun anda sendiri. Umroh merupakan suatu bentuk ibadah yang berkunjung ke Ka’bah untuk melakukan serangkaian ibadah dengan syarat-syarat yang telah ditetapkan. Umroh disunahkan bagi muslim yang mampu. Umroh dapat dilakukan kapan saja, kecuali pada hari Arafah yaitu tgl 10 Zulhijah dan hari-hari Tasyrik yaitu tgl 11,12,13 Zulhijah. Melaksanakan Umroh pada bulan Ramadhan sama nilainya dengan melakukan Ibadah Haji. Banyak sekali yang akan kita kerjakan dalam ibadah umroh nanti yang dimulai dari miqot yaitu tempat mulai niat umrah dan memakai pakaian ihram. Bila berangkat dari Madinah maka miqatnya di Bir Ali. Disarankan sejak dari Madinah telah memakai perlengkapan umrah yang diperlukan (seperti pakaian ihram), namun niat ihram dibaca di Bir Ali. Setelah berganti pakaian, jamaah melakukan shalat ihram 2 rakaat. Setelah memakai pakaian ihram dan niat umrah, jamaah tidak boleh menggunakan wangi-wangian, mandi memakai sabun wangi, sikat gigi dengan odol, memakai peci atau pakaian yang lain selain pakaian ihram. Juga dilarang berhubungan suami istri sampai ibadah umrah berakhir yaitu hingga selesai tahallul (memotong rambut). Membaca kalimat talbiyah sebanyak-banyaknya. Setiba di Masjidil Haram, jamaah melakukan Thawaf mengelilingi Ka`bah sebanyak 7 kali, putaran 1-3 kali dengan berlari-lari kecil, untuk putaran ke 4 hingga 7 berjalan seperti biasa. Shalat 2 raka`at di maqam Nabi Ibrahim. Dilanjutkan dengan melakukan Sa`i dari Shofa ke Marwah. Melakukan Tahallul yaitu mencukur rambut baik seluruhnya maupun sebagian.

paket umroh
Itulah tata cara dalam melaksanakan ibadah umroh oleh sebab itu anda harus menyiapkan fisik dan mental dalam melaksanakan kegiatan umroh. Banyak sekali yang harus dipersiapkan pada saat ingin berumroh oleh sebab itu anda harus benar – benar melaksanakan ibadah umroh dengan khusyuk dan penuh dengan keikhlasan kepada Allah swt.pastinya kita bisa senang bisa datang kerumah Allah dan kita akan dimudahkan oleh Allah untuk menjadi tamu-Nya di rumah-Nya. Semoga kita dapat mempersiapkan ibadah tersebut dengan kematangan, fisik yang kuat, dan rizki yang halal. Semoga Allah mengaruniakan kita umroh yang mabrur yang tidak ada balasan selain surga.Untuk informasi lebih lengkap silahkan anda hubungi biro travel kami dan kami mempunyai fasilitas yang sesuai dengan biaya umroh yang diharapkan oleh anda atau sesuai anggaran anda.

Memilih Paket Umroh Ramadhan 2017


Anda pastinya ingin memilih paket umroh yang terbaik untuk dijadikan panduan atau biro yang bisa anda percayai untuk melaksanakan umroh. Karena setiap umroh menyediakan berbagai paket dengan harga yang bervariasi. Hanya saja, kita harus ekstra hati-hati ketika memilih sebuah travel umroh. Tips yang harus anda perhatikan dalam memilih paket umroh antara lain Carilah travel umroh yang jelas legalitasnya karena legalitas yang jelas adalah syarat mutlak terkait dengan kredibilitas dan tanggung jawab travel umroh terhadap jamaah selaku peyelenggara mulai dari berangkat, saat di tanah suci hingga kembali di tanah air. Pastikan travel umroh minimal memiliki SK Dirjen Penyelenggaraan Haji dan Umroh Kemenag (sebagai penyelenggara perjalanan Ibadah Umroh). Bandingkan biaya umroh dengan fasilitas yang dijanjikan jangan mudah kagum dengan tawaran harga murah. Harga yang lebih murah, bahkan tergolong tidak wajar patut diwaspadai, bisa jadi fasilitas yang diberikan travel umroh tersebut tidak sesuai yang dijanjikan, misalnya keberangkatan yang tidak sesuai dengan jadwal.

paket umroh
Perhatikan catatan perjalanan perusahaan dengan kita bisa mencari informasi terkait tahun berapa travel umroh berdiri , umroh ramadhan yang disediakan, sudah berapa kali travel umroh memberangkatkan jamaah, berapa banyak jamaah yang sudah diberangkatkan. Informasinya bisa didapat melalui website travel umroh atau membaca testimoni dari para jamaah yang pernah menggunakan travel umroh tersebut. Mekanisme pembayaran Travel umroh yang amanah umumnya menggunakan jasa perbankan dan mengatasnamakan perusahaan (bukan rekening tabungan an.pribadi/perseorangan) untuk melakukan transaksi biaya umroh dengan calon jamaahnya. Namun ada travel umroh yang memberlakukan transaksi tunai ataupun atas nama perseorangan/pribadi, disini kita harus memastikan bahwa transaksi di lakukan di kantor perusahaannya dan kita mendapatkan bukti pembayaran yang resmi. Skema Pembelian Waspadai travel umroh dengan menggunakan multi level marketing (MLM) lantaran dalam mekanisme MLM memfasilitasi seseorang beribadah umroh dengan ‘berutang’ kepada down line. Contohnya, tiap orang membayar Rp 3,5 juta untuk mendapat hak jual produk pembayaran umroh. Fungsi lain uang itu adalah uang muka perjalanan umroh. Satu orang berhasil diajak, agen mendapat tambahan biaya Rp 1,5 juta.Semoga tips ini dapat membantu anda memilih travel yang terbaik dan anggaran anda yang punya sesuai dengan isi dompet anda. Kami akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk anda untuk melaksanakan perjalanan umroh dengan baik dan ikhlas.

0 komentar:

Posting Komentar