Paket Umroh Ramadhan 2018

Assalamualaikum kami informasikan Paket Umroh Ramadhan 2018 dalam rangka bulan suci ramadhan. Paket umroh awal ramadhan, paket umroh full ramadhan, paket Umroh Lailatul qodar dan paket umroh akhir ramadhan. Berbagai paket pilihan tersebut dapat dipilih disesuaikan dengan liburan yang dimiliki para calon jamaah.

Melaksanakan ibadah suci di bulan suci ini tentu sangatlah menyenangkan bila kita bisa mengajak keluarga bersama-sama menyambut sucinya bulan ramadhan. Bagi anda yang berminat melaksanakan umroh ramadhan pada tahun 2018.

Ramadhan telah tiba, sebait syair yang sering kita dengar dan banyak diucapkan orang orang-orang di sekitar. Memang bulan Ramadhan sangatlah spesial di setiap hati orang Islam. Ramadhan adalah bulan tersuci dari seluruh bulan hijraiyah. Bahkan sering disebut bulan seribu bulan. Kita sebagai muslim tentu sangat menanti datangnya bulan ini, dimana bulan penuh kharamah. Segala amal baik perbuatan dilipatgandakan, dan segala amalan sunnah pun diibaratkan ibadah wajib di bulan-bulan lain. Salah satu yang bisa dilaksanakan dalam menyambut bulan suci ini adalah Paket Umroh Ramadhan. Kembali fitri di bulan suci. Mengharapkan limpahan pahala dan ampunan segala dosa di Baitullah.

Sebuah hadits Rasulullah SAW yang diriwayatkan oleh Ibnu Abbas.
فَإِذَا جَاءَ رَمَضَانُ فَاعْتَمِرِيْ، فَإِنَّ عُمْرَةً فِيْهِ تَعْدِلُ حَجَّةً مَعِيْ
“Jika datang bulan Ramadhan, maka lakukanlah umroh. Karena umrah di bulan Ramadhan, sepadan nilainya dengan haji bersamaku.” (HR. Bukhari dan Muslim).
Berikut informasi mengenai Harga Paket Umroh Ramadhan 2018

Itinerary Umroh Awal Ramadhan Awal 9 Hari


Hari ke-1 : Jakarta – Jeddah – Madinah
Jamaah berkumpul di Terminal 2D Bandara Seokarno Hatta 4 Jam sebelum keberangkatan untuk briefing dan proses Check in dan perjalanan di lanjutkan menuju Jeddah. Setibanya di Jeddah, lalu melalui proses Imigrasi dilanjutkan perjalanan menuju Madinah via darat.

Hari ke-2 : Madinah
Tiba di Madinah kemudian check in hotel untuk istirahat kemudian memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi. Selesai shalat Isya maka para jamaah umroh wanita dapat mengikuti Ziarah Raudah, makam Rasullullah SAW dan dua sahabatnya, Abu Bakar dan Umar bin khattab.

Hari ke-3 : Madinah
Mengikuti ziarah mengunjungi Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Jabal Uhud, dan Kebun Kurma. Selesainya city tour, kemudian memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi, (tilawah Al-Quran, shalat sunnah).

Hari ke-4 : Madinah – Makkah
Memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi (tilawah Al-Quran, shalat sunnah) dan memperbanyak membaca shalawat. Setelah shalat dzuhur, Anda akan bersiap berangkat menuju Makkah via darat (melaksanakan sunnah-sunnah Ihram, mandi ihram, memakai wewangian, dll) dengan berpakaian ihram untuk melaksanakan umrah (Miqat di Bir Ali). Prosesi Ibadah umrah, Miqat, Tawaf, Sa’I, dan Tahallul. Dan selanjutnya acara bebas.

Hari ke-5 : Makkah
Memperbanyak ibadah di Masjidil Haram (tilawah Al-Quran, shalat Sunnah, tawaf sunnah).

Hari ke-6 : Makkah
Menziarahi tempat-tempat bersejarah di kota Suci Makkah diantaranya Jabal Tsur, Padang Arafah, Jabal Rahman, Muzdalifah, Mina, Jabal Nur, Mesjid Jin, Ja’ronah kemudian memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram.

Hari ke-7 : Makkah
Acara bebas memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram, (tilawah Al-Quran, shalat Sunnah, tawaf sunnah). Acara bebas, Istirahat, bagi yang ingin berbelanja dipersilahkan.
Hari ke-8 : Makkah – Jeddah
Thawaf wada kemudian meninggalkan kota suci Makkah menuju Jeddah via darat. Tiba di Jeddah city tour mengunjungi Cornice / Balad. Kemudian lanjut perjalanan ke airport Jeddah untuk take off ke Jakarta.

Hari ke-9 : Jakarta
In Shaa Allah tiba di Jakarta. Selesailah umrah anda bersama Haqeem Travel. Acara Ibadah Umrah selesai dan semoga Ibadah Umrah anda diterima Allah SWT dan terima kasih telah bergabung bersama Kami. Sampai Jumpa di Program-Program yang akan datang.

HARGA UMROH RAMADHAN 2018

JADWAL KEBERANGKATANHARGA PAKET
Flight
 Tahun Tanggal
201814 MeiAwal RamadhanRp.22,9JtSaudi Airlines / Malaysia Airlines
03 JuniAkhir Lailatul Qodar RamadhanRp.32,5Jt
14 MeiFull RamadhanRp.37,5Jt
Akomodasi
MakkahMadinah
Jawarat Firdous / Setaraf *3Mukthara Golden / Setaraf *3
*Harga diatas untuk sekamar ber-6
*jadwal dan harga menyesuaikan kebijakan airline
*Mengantisipasi keputusan dari Kedutaan Arab Saudi
bagi calon jamaah yang pernah umroh dalam 1 tahun terakhir, berdasarkan keputusan kementrian agama Arab Saudi akan di kenakan biaya Visa 2.000 SR (kurang lebih Rp 7.400.000)

Paket Umroh Termasuk :
1. Tiket pesawat ekonomi – internasional PP (Start Jakarta)
2. Akomodasi hotel yang sudah di sebutkan
3. Visa umroh (di luar 2000 SAR)
4. Sahur selama di Makkah dan Madinah
5. Muthawwif / Mutawwifah
6. Pendamping dari Travel
7. Zam Zam 5 liter
8. Ziarah Madinah, Makkah, dan Jeddah
9. Transportasi Bus Penjemputan, Kepulangan dan Ziarah
10. Guide Local

Paket Umroh Belum termasuk :
1. Pembuatan passport
2. Penambahan nama pada passport yang belum 3 suku kata
3. Handling dan Perlengkapan Umroh Rp.1,000,000,-
4. Suntik vaksin meningitis / Buku kuning
5. Kelebihan bagasi
6. Pengeluaran pribadi seperti laundry, telepon, room service dan minibar
7. Biaya kursi roda atau biaya rumah sakit ( jika di perlukan )

Persyaratan Umroh :
1. Paspor asli yang sudah 3 suku kata dan masa berlaku 7 bulan sebelum keberangkatan. Contoh : Muhammad Ali Razak
2. Buku kuning / suntik vaksin meningitis
3. Pas foto warna ukuran 4x6; 6 lembar background putih 80% tampak muka, tidak boleh pakai kaca mata, topi dan wanita berjilbab
4. Buku nikah asli bagi pasangan suami istri di bawah 45 tahun
5. Akte lahir Asli bagi anak yang ikut orang tua
6. Fotocopy KTP/KK
7. Deposit minimum Rp. 5,000,000,-

Catatan :
Biaya, Akomodasi dan Itinerary dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya sesuai dengan keadaan yang berlaku tanpa mengurangi nilai ibadah.

Untuk konsultasi Paket Umroh Full Ramadhan silahkan langsung menghubungi :
Haqeem Travel
Jl. Haji Samali No. 87 E, Kalibata Jakarta Selatan
(021) 2753 1234
0811 195 9977

0 komentar:

Posting Komentar