Jual conveyor murah

Jual conveyor murah biasanya benda bermotor kompleks besar yang memiliki sedikit hal untuk menjadi tenang. Sebagai pekerja bekerja keras di sekitar conveyor, mesin lain bekerja di latar belakang, produk dan mengalir bahan melalui sistem, dan tingkat kebisingan dapat menjadi lebih keras maka diharapkan. Ketika datang ke kesehatan dan keselamatan masyarakat, suara conveyor tidak boleh dianggap enteng. Mari kita lihat apa jenis bagian conveyor membuat suara yang paling dan beberapa cara untuk mengurangi masalah suara yang konveyor berpose.

Jika ada sama sekali konveyor yang tidak membuat kebisingan, ada sangat sedikit dari mereka. Kebisingan tertahankan diciptakan oleh konveyor ini adalah karena bagian mereka yang terlibat dalam proses. Bagian ini adalah gulungan conveyor, roller bantalan dan poros rol. Untuk menentukan berapa banyak suara yang dihasilkan oleh konveyor, kecepatan bergulir mereka harus diperiksa. Selain itu, frame konveyor ini yang sebagian besar kali terbuat dari baja mengukur besar juga berkontribusi lebih lanjut untuk kebisingan.

Bagian lain dari conveyor yang sebagian besar memberikan kontribusi untuk suara adalah drive. Subparts drive termasuk motor elektronik, kereta listrik, gear box, bantalan, sabuk, rantai, sprocket, tunggangan dan penjaga, menyebabkan menjulang bernada merengek dan getaran mengganggu orang-orang di sekitar. Juga, masalah pendengaran dapat disebabkan oleh penggunaan perangkat pneumatik. statis berguna juga dapat disebabkan oleh port dikeringkan dan modul kompresi udara dalam konveyor pneumatik dimanipulasi. Lebih dari itu, sistem berbasis belt tidak bisa mentolerir suara juga.

Jual conveyor 


Perusahaan kami jual conveyor murah dengan selalu bertujuan untuk yang terbaik baik bagi mereka dan bagi karyawan mereka. Mereka tidak ingin karyawan mereka untuk dirugikan karena masalah kebisingan yang konveyor mereka berpose. Karena kebisingan konveyor 'tidak bisa dihindari, salah satu cara untuk melindungi karyawan adalah untuk menghilangkan konveyor. Hal ini dapat dilakukan baik dengan benar-benar menghapus conveyor atau dengan upgrade mereka. konveyor yang rusak juga bisa diganti. Selain itu, konveyor telah o diperiksa dari waktu ke waktu untuk memastikan bahwa kondisi mereka sama sekali tidak merugikan orang di sekitar.

Memastikan semua bagian conveyor dilumasi dengan baik, bergerak secara rasional dan tidak usang adalah cara api hampir yakin untuk menjaga kadar conveyor kebisingan di cek. Beberapa teknik pengurangan conveyor noise yang lebih kompleks termasuk isolasi getaran dan peredam serta penyerapan energi akustik. Hal ini dapat dicapai melalui perisai kreatif atau membungkus. Mereka yang cukup beruntung untuk memulai perjalanan mereka dari awal harus membuat setiap usaha dalam desain asli mereka untuk menghilangkan potensi masalah kebisingan pada sumbernya. Konveyor mungkin tidak dapat mendengar tetapi mereka mendengarkan ketika dikontrol dan bermanuver dengan baik.

Kondisi dan orientasi permukaan sabuk dan sendi dalam sabuk dapat membuat perbedaan besar dalam tingkat desibel serta bagaimana sabuk berjalan di tempat tidur slider atau roller tidur. Akhirnya dinding dan ruang kerja sekitarnya dapat memainkan peran utama dalam kebisingan peredam. Memiliki sebuah bangunan atau tempat untuk rumah konveyor yang tepat adalah sebanyak kunci terdengar pengurangan sebagai memiliki conveyor disetel dan dibangun sesuai. Sekarang kita telah mengidentifikasi beberapa konveyor cara dapat membuat suara sangat penting untuk meninjau beberapa cara di mana dilema ini dapat diselesaikan.

0 komentar:

Posting Komentar