Industri minyak kelapa sehat

Industri minyak kelapa sehat untuk dapat menemukan satu. Tempat yang baik untuk memulai adalah dengan mulai browsing halaman kuning lokal Anda untuk perusahaan yang menjual minyak nabati di truk. Internet juga merupakan tempat yang baik untuk melakukan pencarian Anda karena banyak situs dan blog sekarang semakin menjadi tren ini minyak digunakan sebagai bahan bakar alternatif. Salah satu outlet online yang menjanjikan bagi mereka yang mencari minyak nabati adalah BulkOil.com. Dalam website ini, pemasok dari daerah yang berbeda membuat daftar pasokan mereka, yang biasanya mereka menjual dalam jumlah besar dan harga yang sangat rendah. Website ini juga menawarkan pemasok daftar pembeli mencari sejumlah besar minyak segar dan digunakan.

Toko gudang juga menjadi tujuan populer bagi orang-orang pada berburu untuk minyak sayur curah karena mereka lebih murah daripada toko kelontong. Costco dan Sam Club keduanya memiliki pilihan yang wajar minyak curah sayur baik oleh galon atau pound tergantung pada apa yang Anda beli.

Grocery Stores, di sisi lain, tidak mungkin menjadi sumber ekonomis untuk minyak sayur, tetapi mereka juga yang paling lazim. Wal-Mart adalah di bagian atas daftar toko untuk minyak toko-merek sayur. Namun, Albertsons, Kroger, Sack N 'Simpan dan toko lainnya juga memiliki jalur sendiri minyak nabati untuk mereka yang mencari mereka. Meskipun sedikit lebih mahal daripada apa yang tersedia di gudang dan online, dan tentu saja situasi canggung menjelaskan kepada orang-orang bagaimana mobil Anda berjalan pada minyak sayur curah , toko adalah sumber sebenarnya cukup handal dari mereka. Selain itu, harga yang lebih tinggi lebih tinggi pada toko bahkan murah dibandingkan dengan membeli produk minyak bumi yang mahal dari pompa.

Manfaat minyak kelapa sehat


Minyak kelapa sehat merupakan minyak yang stabil dengan komposisi kimia dari 92% lemak jenuh, 6% lemak tak jenuh tunggal, dan 2% lemak tak jenuh ganda. Asam lemak rantai menengah atau trigliserida rantai menengah dalam minyak kelapa membuatnya menjadi pilihan yang lebih sehat daripada lemak yang mengandung sebagian besar asam lemak rantai panjang. Hal ini karena MCFA mudah diserap langsung ke dalam darah, dan dibawa ke hati atau diubah menjadi energi langsung.


Lemak tidak disimpan seperti asam lemak rantai panjang yang diubah menjadi trigliserida dalam usus. Oleh karena itu, MCFA dari minyak ini mudah dimetabolisme dan tidak menimbulkan risiko penyumbatan arteri, karena tidak memerlukan lipoprotein atau enzim khusus untuk memanfaatkan lemak oleh tubuh. Komposisi asam lemak dari minyak kelapa sebagian besar asam kaprat, asam kaprilat, asam oleat, asam stearat, asam palmitat, asam miristat, asam linoleat, dan asam terutama laurat.

Asam laurat adalah lemak yang unik yang juga ditemukan hanya dalam susu ibu. Asam lemak yang ditemukan dalam minyak kelapa tidak memiliki efek berbahaya dan dapat meningkatkan kesehatan yang lebih baik karena memiliki antivirus, antijamur dan sifat antimikroba. Minyak kelapa stabil dan memiliki kehidupan rak panjang; itu bisa bertahan hingga tiga tahun. Juga, pada suhu yang lebih rendah dari 24,5 derajat C, dapat mengkonversi ke bentuk padatan putih. Oleh karena itu, minyak kelapa dapat tetap segar lebih lama daripada minyak tak jenuh ganda lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar